Liga Indonesia Ini Empat Syarat FIFA Jika Sanksi Indonesia Ingin Dicabut

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2015.

Discuss Ini Empat Syarat FIFA Jika Sanksi Indonesia Ingin Dicabut in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indonesia sudah resmi mendapatkan sanksi suspensi dari FIFA. Sanksi itu berimbas pada keikutsertaan tim nasional Indonesia dan seluruh klub asal Indonesia tidak bisa berlaga di kompetisi resmi FIFA dan AFC.

    FIFA sendiri tidak memberikan batas waktu kapan sanksi itu dicabut. Namun, FIFA memberikan empat persyaratan agar sanksi tersebut dicabut. Empat syarat itu disebutkan dalam surat sanksi yang diberikan FIFA ke sekjen PSSI, Azwan Karim, tertanggal 30 Mei 2015.

    Hal pertama yang disebutkan dalam syarat itu adalah Komite Eksekutif PSSI yang terpilih mampu mengelola urusan PSSI secara independen dan tanpa pengaruh dari pihak ketiga, termasuk Menteri (atau lembaganya). Syarat kedua, tanggung jawab untuk tim nasional Indonesia wewenangnya dikembalikan kepada PSSI.

    Ketiga, tanggung jawab semua kompetisi PSSI dikembalikan wewenangnya kepada PSSI atau Liga yang berada di bawahnya. Terakhir, semua klub yang mendapatkan lisensi dari PSSI berdasarkan regulasi lisensi klub PSSI mampu bersaing di kompetisi PSSI.

    "Kami ucapkan terima kasih dan meminta Anda untuk mengirimkan keputusan ini kepada pihak terkait dan berharap bahwa masalah ini dapat diselesaikan secepatnya sehingga suspensi dapat dicabut," tulis FIFA dalam suratnya itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Empat Syarat FIFA Jika Sanksi Indonesia Ingin Dicabut
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page