Liga Indonesia Ini Kata PT Liga Indonesia Soal Nasib Persik Kediri & Persiwa Wamena

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 17, 2015.

Discuss Ini Kata PT Liga Indonesia Soal Nasib Persik Kediri & Persiwa Wamena in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menjelang Indonesia Super League 2015, dua klub sudah dipastikan terlempar dini dari kompetisi yang bahkan belum dimulai. Persik Kediri dan Persiwa Wamena telah ditetapkan tak lolos verifikasi, dikarenakan aspek finansial yang riskan untuk menjalani kompetisi.

    PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi pun lepas tangan soal masa depan dua klub tersebut. Baik Persika atau Persiwa, keduanya bebas jika ingin lanjut atau dibubarkan.

    "Persik dan Persiwa saat ini sudah kami bebaskan. Entah mereka mau berusaha ikut Divisi Utama atau dibubarkan lebih dulu. Karena saat ini kami sudah tidak konsen kepada mereka," kata sekretaris PT Liga, Tigorshalom Boboy.

    Sementara itu, Persik yang pernah menjadi wakil Indonesia di Liga Champions Asia dan jadi kampiun liga domestik teratas pada 2003 dan 2007 akan dibubarkan untuk sementara waktu. Hal tersebut disampaikan ketua umum Barnadi.

    "Ini akhirnya yang menjadi keputusan manajemen untuk membubarkan tim dan tidak ikut ISL 2015. Kami akan ikut kompetisi Divisi Utama entah musim ini atau vakum dulu hingga setahun kedepan,” katanya sambil menjelaskan sulitnya Persik mendapatkan dana.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Kata PT Liga Indonesia Soal Nasib Persik Kediri & Persiwa Wamena
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page