Liga Inggris Ini Para Tangan Kanan Pep Guardiola Di Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 4, 2016.

Discuss Ini Para Tangan Kanan Pep Guardiola Di Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester City sudah resmi menunjuk pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, sebagai manajer mereka mulai musim depan.

    Namun tentunya, Guardiola tak akan bekerja sendiri di kursi kepelatihan The Citizens esok, karena dirinya butuh asisten-asisten handal yang juga bisa dipercaya.

    Daily Mail lantas mengungkap empat tangan kanan juru taktik berusia 45 tahun itu, yang siap diangkut dari Allianz Arena ke Etihad Stadium.

    SIMAK JUGA
    Ini Gaji Fantastis Pep Di City
    Pep Ke City, Ini Reaksi Mou
    Lima Dampak Mengerikan Pep Di City​

    Pertama adalah Domenec Torrent, yang menjabat sebagai asisten pelatih. Pria berusia 53 tahun itu sudah bersama dengan Guardiola sejak di Barcelona B pada 2008 lalu. Ia juga jadi satu-satunya asisten yang diperbolehkan sang pelatih untuk berceramah di depan tim.

    Kedua adalah Carles Planchart, yang merupakan analis video dan pencari bakat. Jelas bahwa tugasnya adalah memberikan analisis dalam pertandingan maupun latihan, lewat rekaman video. Ia juga punya tugas tambahan sebagai pencari bakat klub.

    Selanjutnya Lorenzo Buenaventura, yang menjabat sebagai pelatih kebugaran. Bersama Guardiola sejak melatih tim utama Barca pada 2008 silam, pria kelahiran Sevilla itu bertanggung jawab atas kondisi fisik para pemain.

    Terakhir adalah Manuel Estiarte, yang jadi asisten pribadi Guardiola. Legenda polo air Spanyol itu punya tugas untuk memberi wawasan Guardiola soal olahraga di luar sepakbola. Estiarte pernah mendapat sanjungan habis dari sang pelatih, ketika memberi arahan dalam duel adu penalti Bayern Munich kontra Chelsea, pada 2013 lalu.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ini Para Tangan Kanan Pep Guardiola Di Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page