Liga Jerman Ini Pekerjaan Yang Cocok Bagi Philipp Lahm Setelah Pensiun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2016.

Discuss Ini Pekerjaan Yang Cocok Bagi Philipp Lahm Setelah Pensiun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks bintang Bayern Munich, Lothar Matthaus merasa Philipp Lahm akan bisa menjadi kandidat sempurna untuk menduduki posisi sebagai direktur olahraga klub selepas pensiun nanti.

    Sang pemain berusia 32 tahun sebelumnya berulang kali menegaskan bahwa dirinya akan gantung sepatu setelah menyudahi masa kontraknya yang berakhir pada 2018 mendatang.

    Matthaus pun meyakini Lahm akan dapat menggantikan posisi yang saat ini ditempati oleh Matthias Sammer., yang mengundurkan diri sebagai direktur olahraga Bayern pada musim panas ini karena masalah kesehatan.


    SIMAK JUGA
    Transfer Sensasional Yang Nyaris Terjadi
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17​


    "Lahm harus tetap bertahan di Bayern setelah memasuki masa pensiun," tulis Matthaus dalam kolom mingguannya untuk laman Sport Bild.

    "Ia bisa menjadi penghubung di tubuh tim, jajaran petinggi klub dengan skuat Bayern ketika nanti gantung sepatu. Saya pikir ia akan lebih cocok menempati posisi itu ketimbang Sammer."

    "Philipp memiliki hubungan yang lebih hangat dan dekat dengan tim. Orang-orang menyukainya. Ia selalu mau berdiskusi dan jabatan itu tentu sempurna baginya karena tipikalnya memang tenang, tak banyak berkoar dan bisa mewakili Bayern."

    "Sammer agak sedikit aneh. Ia biasanya membuat para pemain maupun fans menjadi marah karena sikapnya," tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Ini Pekerjaan Yang Cocok Bagi Philipp Lahm Setelah Pensiun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page