Liga Inggris Ini Pemegang Hak Siar Liga Primer Inggris Di Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 5, 2016.

Discuss Ini Pemegang Hak Siar Liga Primer Inggris Di Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liga Primer Inggris (EPL) musim 2016/17 akan segera bergulir, tepatnya pada 13 Agustus mendatang dengan laga antara juara bertahan Leicester City dan tim promosi Hull City tersaji sebagai partai pembuka.

    Kompetisi termasyhur di Eropa itu pun akan disiarkan langsung di stasiun televisi swasta Indonesia. Selama tiga musim ke depan, MNC Media sebagai salah satu grup media di Indonesia memegang hak siar EPL di Tanah Air hingga musim 2018/19.

    "Sepakbola adalah salah satu olahraga paling populer di Indonesia. MNC Media bangga bisa menghadirkan kompetisi bergengsi di dunia untuk masyarakat Tanah Air," ungkap Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC, dalam sesi jumpa pers, Jumat (5/8).

    SIMAK JUGA
    Halaman Khusus Sepakbola Inggris
    Lives-Scores Goal Indonesia
    Kanal Transfer Pemain

    Upaya MNC untuk bisa mendapatkan hak siar EPL tentu tak mudah, hal itu diakui oleh Kanti Mirdiarti sebagai managing director MNC. "Bidding untuk bisa mendapatkan hak siar EPL ini sangat sulit, penuh lika-liku dan kita tahu memang mahal," katanya.

    Stasiun televisi naungan MNC yang akan menyiarkan laga-laga seru EPL antara lain RCTI, MNC TV dan melalui tv berlangganan Indovision. 114 laga disiarkan secara free-to-air dan bisa diakses secara streaming lewat laman Okezone.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ini Pemegang Hak Siar Liga Primer Inggris Di Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page