Liga Indonesia Ini Pendapat AFC Soal La Nyalla Mahmud Mattalitti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Ini Pendapat AFC Soal La Nyalla Mahmud Mattalitti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada La Nyalla Mahmud Mattalitti, yang terpilih sebagai ketua umum PSSI periode 2015-2019. Seperti diketahui, La Nyalla terpilih berdasarkan hasil Kongres Luar Biasa PSSI di Surabaya, 18 April lalu.

    Namun, eksistensi La Nyalla sebagai ketum PSSI yang baru, saat ini masih belum mendapatkan legitimasi dari Kemenpora RI. Pasalnya, Kemenpora dengan tegas menyatakan tidak mengakui organisasi PSSI melalui surat bernomor 01307 tahun 2015, yang ditandatangani Menpora, Imam Nahrawi, per tanggal 17 April 2015.

    Sebaliknya, Presiden AFC, Salman Bin Ebrahim Al Khalifa, melalui suratnya tertanggal 20 April 2015 secara resmi menyatakan dukungannya terhadap La Nyalla. "Saya tidak ragu bahwa Anda akan membuat kontribusi berharga untuk pengembangan sepakbola di negara Anda," tulis Salman, dalam suratnya kepada La Nyalla.

    "Sebagai Presiden AFC dan perwakilan FIFA, saya meyakinkan Anda bahwa AFC mendukung penuh upaya Anda untuk meningkatkan potensi sesungguhnya dari permainan yang indah di Indonesia. Di mana sepakbola bukan hanya sebuah olahraga, tapi gairah untuk jutaan orang," tambahnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Pendapat AFC Soal La Nyalla Mahmud Mattalitti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page