Liga Indonesia Ini Rancangan Turnamen Pramusim PT Liga Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss Ini Rancangan Turnamen Pramusim PT Liga Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia bersama 18 klub Indonesia Super League telah sepakat untuk menggelar ISL 2015/16 pada September 2015 hingga Mei 2016. Kesepakatan tersebut dicapai dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di Jakarta, Rabu (13/5).

    Selain menyepakati terkait kompetisi musim baru, PT Liga pun menetapkan untuk menggelar turnamen pramusim yang rencananya akan dimulai pada 27 Mei mendatang dan berakhir pada September 2015. Turnamen pun akan diikuti oleh seluruh tim ISL.

    Terkait sistem pramusim, akan dibagi tiga grup yang masing-masing grup dihuni enam tim. Dengan Persib Bandung, Persipura Jayapura dan Arema Cronus akan menjadi kepala dari masing-masing grup. Lalu tim yang tersisa akan disebar ke tiap grup dengan pertimbangan tertentu agar turnamen menjadi kompetitif dan menarik.

    Sistem home & away berlaku di fase grup, dua tim dengan hasil terburuk dari 18 tim peserta akan tereliminasi dan otomatis tidak bisa melaju ke babak 16 besar (fase knock-out). "Terkait turnamen pramusim, tentu PT Liga interaksi dengan PSSI sekalipun event ini dijalankan independent oleh PT Liga, namun harus mendapat approval dari PSSI," jelas Joko Driyono, CEO PT Liga.

    ABC
    PERSIBPERSIPURAAREMA
    * **
    * **
    * **
    * **
    * **​

    *) belum ditentukan

    Catatan:
    - dua dari keseluruhan tim dengan poin terburuk akan tereliminasi.
    - tim teratas klasemen di babak grup berpeluang bertemu dengan tim klasemen rendah di babak 16 besar.
    - babak grup home & away.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Rancangan Turnamen Pramusim PT Liga Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page