Liga Indonesia Ini Skuat PSM Makassar Yang Diboyong Ke Tenggarong

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Ini Skuat PSM Makassar Yang Diboyong Ke Tenggarong in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar akhirnya mengumumkan skuat mereka yang akan dibawa untuk lawatan ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang. Seperti diketahui, kedua tim akan bentrok di stadion itu dalam leg pertama babak delapan besar Piala Presiden 2015, Sabtu (19/9) nanti.

    Sebelumnya, PSM memang berniat hanya membawa 20 pemain terbaik mereka untuk laga ini. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan pihak PSM, tercatat ada 19 pemain senior dan satu pemain muda dari PSM U-21 yang diboyong pelatih Assegaf Razak untuk laga nanti.

    Rencananya, rombongan tim Juku Eja akan bertolak ke Tenggarong, Kamis (17/9) esok. "Kami boyong semua pemain senior pada leg pertama Piala Presiden ini. Semoga di sana kami bisa meraih target," kata Assegaf. pelatih yang membawa PSM Makassar jauh dari zona degredasi musim 2013-2014 lalu.

    "Kami mau curi poin. Jadi, kami bawa pemain yang siap bertarung dari menit awal. Meski, kami tahu mereka memiliki pemain-pemain yang kuat," tambah pelatih yang membawa PSM menjauh dari zona degradasi pada Indonesia Super League 2014 itu.

    Berikut 20 pemain PSM untuk menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (19/9) nanti:

    Syamsul Chaeruddin, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat, Rasyid Bakri, Kurniawan Karman, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Ardan Aras, Tamsil Sijaya, Agung Prasetyo, Ahmad Maulana, Hendra Wijaya, Satrio Syam, Rasul Zainuddin, Maldini Pali, Suwandi, Aditya Putra Dewa, Iqbal Samad, Dimas Galih Pratama, David Aryanto, dan Rasyid Rahman Datu (pemain PSM U-21).

    Lima pemain yang tak dibawa PSM:

    Syaiful, Wasyiat, Ahmad Hari, Nur Fajar, Roberto, dan Hasan Husain.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Skuat PSM Makassar Yang Diboyong Ke Tenggarong
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page