Liga Italia Ini Tanggapan Carlos Tevez Soal Rumor Transfer Alvaro Morata

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2016.

Discuss Ini Tanggapan Carlos Tevez Soal Rumor Transfer Alvaro Morata in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rumor yang menyebutkan bakal kembalinya bomber Juventus, Alvaro Morata, ke Real Madrid berhembus begitu kencang sebulan terakhir.

    Mantan duetnya di Juve musim lalu yang kini membela Boca Juniors, Carlos Tevez, lantas turut berkomentar soal masa depan sang rekan.

    SIMAK JUGA
    Mou Inginkan Morata
    Morata Buka Kans Ke Madrid
    Madrid Selalu Pikirkan Morata

    Bagi Apache sulit untuk Morata pulang ke Los Blancos, jika rekannya tersebut mencari kebahagiaan dalam bermain sepakbola.

    "Saya sudah bermain dengan Morata musim lalu dan ia amat bagus. Kami berdua saling melengkapi dan kami mampu masuk ke final Liga Champions," buka Tevez, seperti dikutip Marca.

    "Bagi saya amat sulit untuknya kembali ke Madrid. Saya tidak tahu apa yang ia rasakan, namun ia harus memilih sesuatu yang membuatnya paling bahagia," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ini Tanggapan Carlos Tevez Soal Rumor Transfer Alvaro Morata
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page