Inikah Sisi Gelap dari Gadis Sekolah Jepang? (Video)

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 29, 2015.

Discuss Inikah Sisi Gelap dari Gadis Sekolah Jepang? (Video) in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Inikah Sisi Gelap dari Gadis Sekolah Jepang? (Video).
    [​IMG][​IMG]Inilah 5 Anggapan Sesat Orang Indonesia Terhadap Cewek Jepang!Baca JugaSalah satu budaya pop Jepang adalah Gadis Sekolah Jepang (Japanese School Girl) / para gadis-gadis yg mengenakan seragam sekolah. Tapi tahukah kamu kalah budaya ini juga punya sisi gelap?
    Jepang memiliki banyak sekali untuk dibanggakan, terutama dalam budaya populernya. Nah, salah satu budaya populer di Jepang yg paling populer mungkin adalah gadis sekolah (Japanese school girl). Yep, siapa sih yg tidak kenal dengan para gadis-gadis Jepang yg menggunakan seragam sekolah? Mereka selalu tampak dalam media periklanan, video music, anime, game, & berbagai macam media lainnya. Akan tetapi, ditengah keimut-imutan mereka, ternyata gadis sekolah Jepang memiliki sebuah sisi gelap. Apakah itu?

    Ada sebuah servis / pelayanan di Jepang dimana setiap gadis sekolah Jepang memberikan berbagai macam layanan terhadap laki-laki (terutama laki-laki yg lebih tua) demi bayaran. Fenomena ini dikenal dengan JK Business (JK adalah singkatan dari joshikosei / gadis sekolah Jepang) yg memiliki beberapa bentuk seperti JK Walking dimana gadis sekolah Jepang menemani pria jalan-jalan / JK Massages dimana mereka akan memberikan pijatan terhadap pelanggan. Nah, yg menyeramkan adalah pelayanan ini bahkan sampai pada hal prostitusi.

    Berikut ini adalah sisi gelap dari gadis sekolah Jepang yg disorot oleh media luar Jepang & dikumpulkan dalam bentuk video documenter pendek.

    Gadis-Gadis Yang Dijual Sebagai Komoditas di Jepang
    Sebuah channel berita internasional Vice News mengirimkan sebuah reporter yg kemudian membuat sebuah video documenter yg berjudul Schoolgirls for Sale in Japan (Gadis Sekolah Dijual di Jepang). Berikut ini adalah video-nya:

    [​IMG]Inikah Sisi Gelap dari Gadis Sekolah Jepang? (Video)Salah satu budaya pop Jepang adalah Gadis Sekolah Jepang (Japanese School Girl) / gadis-gadis yg mengenakan seragam sekolah. Tapi tahukah kamu kalah budaya ini juga punya sisi gelap?Share
    Abaikan

    window.addEventListener("load", loadYoutube);function loadYoutube() {onYouTubeIframeAPIReady("video_1", "0NcIGBKXMOE");}
    Galeri Gadis Sekolah Jepang di Akihabara
    [​IMG][​IMG]Tren Musim Lolita Hebohkan Jepang!Baca Juga
    Untuk mengeksplorasi JK Business, reporter Vice News bernama Simon Ostrovsky pergi ke distrik Akihabara. Meski Akihabara dikenal sebagai kiblat otaku & pusat maid caf, JK Business juga berkembang disini. Saat Ostrovsky berjalan di Akihabara, dia mendapati beberapa gadis sekolah Jepang & beberapa iklan yg mengiklankan layanan mereka. Ironisnya, ketika kamera berusaha merekam mereka, seseorang (yang sepertinya pengawas mereka) tampak mendekati kamera & meminta untuk berhenti merekam gadis di bawah umur.

    [​IMG]Ostrovsky mengakui bahwa Jepang adalah satu negara di mana budayanya mengeksploitasi gadis-gadis muda, dia juga menambahkan bahwa ada sesuatu yg unik & meresahkan mengetahui fakta bahwa gadis sekolah di Jepang ini tersedia di tempat terbuka untuk disewakan.

    Laki-Laki Yang Menyewa Gadis Jepang Per Jam
    [​IMG][​IMG]Kanna Hashimoto Dinobatkan Sebagai Idol Paling Imut!Baca Juga
    Ostrovsky melanjutkan ke sebuah venue dimana gadis sekolah Jepang bernyanyi & menari di depan banyak orang. Beberapa Idol Grup di Jepang, termasuk AKB48, sering kali memiliki konsep gadis muda yg suci & ceria. Grup yg ditemui oleh Ostrovsky ini, Akishibu Project, juga termasuk didalamnya. Ostrovsky menyaksikan banyaknya fans laki-laki dewasa yg antusias membayar untuk berpartisipasi dalam konser & mengikuti handshake event dengan para gadis.

    [​IMG]Ostrovsky juga mengunjungi JK Fortune-Telling dimana dia bisa berbicara & diramal oleh gadis sekolah Jepang (note: setengah jam dibayari 3000 yen! [sekitar 330.000 rupiah]). Akan tetapi, Ostrovsky pergi hanya setelah 10 menit karena merasa sangat tidak nyaman berpikir bahwa pria dewasa mencari gadis dibawah umur untuk hal seperti ini.

    [​IMG]Untuk mendapatkan informasi lebih dalam, Ostrovsky juga berbicara dengan Jake Adelstein, seorang jurnalis yg memiliki pengalaman 20 tahun di Jepang. Adelstein menjelaskan bahwa JK Business kemungkinan besar booming setelah fenomena kencan bayaran (enjo kosai) pada tahun 1990. Dia juga berpendapat bahwa Jepang adalah negara yg sangat mengeksploitasi wanita & jika dia seorang wanita maka dia tidak ingin tinggal di Jepang. Ketika ditanyai apakah pendapatnya itu adalah pendapat orang barat, Adelstein menjawab tidak dengan bukti bahwa Jepang bahkan sudah menandatangani Hak Asasi Manusia & memerangi perdagangan anak.

    Jadi, apa yg meyakinkan para gadis untuk bekerja dalam bidang ini?

    Lanjut ke halaman 2

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1140 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1140 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Inikah Sisi Gelap dari Gadis Sekolah Jepang? (Video) diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Inikah Sisi Gelap dari Gadis Sekolah Jepang? (Video).
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page