Gaming Inilah Alasan Niantic Tutup Pokevision dan Aplikasi Pokemon Pihak Ketiga

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 4, 2016.

Discuss Inilah Alasan Niantic Tutup Pokevision dan Aplikasi Pokemon Pihak Ketiga in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Membebani kinerja server dan mengurangi kualitas layanan merupakan alasan utama Niantic menutup situs pelacak Pokemon dan aplikasi pihak ketiga.

    Beberapa hari yang lalu, gamer Pokemon GO! terkejut dengan kabar ditutupnya situs pelacak pokemon Pokevision. Setelah tidak ada kabar, akhirnya Niantic angkat bicara mengenai Inilah Alasan Niantic Tutup Pokevision dan Aplikasi Pokemon Pihak Ketiga.

    Baca juga: 5 Perubahan di Update Terbaru Pokemon GO! yang Harus Kamu Ketahui

    Menurut pihak Niantic, seperti dikutip dari Android Authority, keberadaan situs semacam Pokevision dan berbagai macam aplikasi pihak ketiga akan membebani server. “Hal ini menggangu kualitas layanan kami kepada para pemain,” tulis Niantic di halaman Facebook resmi mereka.

    Di sisi lain, pihak Niantic meminta para pemain Pokemon GO! memahami keputusan ini. Pasalnya mereka masih terus meningkatkan kerja server sembari mengembangkan berbagai macam update yang menarik.

    [​IMG]

    Sampai kapan kebijakan Niantic ini berlaku?

    Pihaknya juga menambahkan informasi seputar indikator jejak kaki yang dihilangkan pada update terbaru. Alasannya yaitu untuk meningkatkan desain tampilan dan rencananya akan dikembalikan pada update mendatang. Sebagai penutup, Niantic akan berusaha meningkatkan komunikasi dengan para pemain. Agar beberapa kesalahan yang terjadi pada update lalu, seperti data yang terhapus, tidak terulang kembali.

    Baca juga: Niantic akan Tutup Pokevision dan Situs Pelacak Pokemon Lainnya

    Pokemon GO! sendiri merupakan game virtual reality yang sangat fenomenal. Meski baru diluncurkan di beberapa negara, namun jumlah pengunduh game ini mencapai 75 juta kali. Jumlah pemain yang banyak ini membuat server Pokemon GO! mengalami crash pada awal-awal peluncurannnya.

    Sumber artikel http://www.androidauthority.com/niantic-explains-blocked-third-party-pokemon-go-apps-707286/

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/det...emakan-Pokemon-Ini-Segera-Hadir-di-Tahun-2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page