Inilah Deretan Game Terburuk di Tahun 2015! Apakah Kalian Pernah Memainkannya?

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 23, 2015.

Discuss Inilah Deretan Game Terburuk di Tahun 2015! Apakah Kalian Pernah Memainkannya? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Akhirnya penghujung tahun 2015 telah tiba. Di tahun ini, berbagai game keren dari berbagai genre mulai bermunculan mulai dari Fallout 4, Dying Light, The Witcher 3: Wild Hunt, Metal Gear Solid V: Phantom Pain, Bloodborne & masih banyak yg lainnya.

    [​IMG]

    (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
    Namun saygnya, dibalik kesuksesan game-game tersebut ada beberapa game yg bisa dibilang gagal mencuri perhatian para gamers. Faktor kegagalan game tersebut bermacam-macam. Mulai dari alur cerita yg datar, gameplay yg monoton & masih banyak yg lainnya.

    Untuk itu, Indogamers akan memberikan informasi mengenai beberapa game terburuk di tahun 2015 yg dilansir dari laman Cnet (23/12/2015). Berikut ini informasi lengkapnya:

    Batman: Arkham Knights

    [​IMG]

    Game yg satu ini memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para gamers di seluruh dunia. Dari segi gameplay maupun grafis, game ini memang tidak mengecewakan. Namun saygnya, game ini justru ditarik kembali oleh sang publisher karna masih dihiasi oleh bug yg sangat mengganggu terutama untuk platform PC.

    Halo 5

    [​IMG]

    Walaupun banyak peningkatan dari serial sebelumnya, Game yg dibangun oleh 343 Industires ini tetap saja tidak memenuhi ekspekatasi para gamers. Bagaimana tidak, game ini menyajikan jalan cerita yg sangat pendek & juga terasa monoton. Jadi wajar saja jika game ini tidak berhasil menggaet hati para gamers di seluruh dunia.

    Star Wars Battlefront

    [​IMG]

    Game karya Electronic Arts ini sangat disaygkan. Walaupun memiliki kualitas grafis yg sangat memukau, namun game ini memiliki jalan cerita yg sangat pendek. Selain itu, mode multiplayer dari game ini juga terkesan monoton & sangat membosankan.

    The Order: 1886

    [​IMG]

    Game yg dirilis eksklusif hany untuk konsol next gen milik Sony ini menyajikan grafis & juga gameplay yg sangat bagus. Namun saygnya kelebihan tersebut harus ternodai dengan alur cerita yg monoton & juga senjata yg tampak membosankan. Oleh karena itu, game ini kurang direkomendasikan untuk kalian semua.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Inilah Deretan Game Terburuk di Tahun 2015! Apakah Kalian Pernah Memainkannya?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page