Inilah Dosen Termuda Di Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by Neos, May 19, 2013.

Discuss Inilah Dosen Termuda Di Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. Neos TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    199
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]

    Bagi banyak orang, pelajaran sejarah adalah pelajaran yang sangat membosankan. Mendengar kisah-kisah masa lalu seringkali tidak menarik dan membuat ngantuk. Tapi.. di tangan bocah 9 tahun ini, pelajaran sejarah jadi sangat menarik. Anak laki-laki yang masih berstatus murid sekolah dasar ini telah mengajar sejarah di sebuah universitas, bahkan murid-muridnya jauh lebih tua darinya. Nama bocah cerdas ini adalah Vitaly Nechaev dari Ukraina. Tidak ada yang tampak aneh dari anak laki-laki tampan ini, tetapi dia adalah seorang ahli sejarah negara Ukraina. Banyak hal dia ketahui tentang perkembangan dan sejarah dari negaranya, sehingga kecerdasan Vitaly membuatnya diundang untuk
    menjadi pengajar di sebuah universitas lokal, yaitu Universitas Nasional Cherkasy, dilansir 9news.com.

    Walaupun usia Vitaly masih 9 tahun dan rata-rata mahasiswanya berusia dua kali usianya, bocah cerdas ini tetap mengajar dengan baik. Dengan tubuh mungil, Vitaly harus naik di atas kursi agar bisa melihat mahasiswanya. Walau begitu, Vitaly punya kemampuan bahasa yang bagus, semua mata tertuju pada Vitaly saat dia menjelaskan detil sejarah Ukraina.


    Sementara itu, seorang mahasiswa yang diajar oleh Vitaly mengatakan,

    [​IMG]

    Dengan pujian seperti itu, bukan hal yang mengagetkan bahwa Vitaly selalu mendapat nilai tertinggi di sekolah. Dulu, ibu Vitaly sempat cemas karena putranya terlambat bicara, tetapi saat usia 3 tahun, Vitaly mulai gemar membaca dan tidak mau berhenti membaca. Ensiklopedia, geografi, sejarah dan semua buku yang ada di tangan Vitaly selalu habis dibaca. Dia juga suka bermain game komputer jika tidak sedang mengajar di kampus. Yang disayangkan, kesehatan Vitaly saat ini tidak terlalu bagus.


    Dengan kecerdasan yang luar biasa dan pengabdian untuk membagi ilmu, Presiden Ukraina, Victor Yanukovych, pada tahun 2012 memberi hadiah berupa jam tangan untuk Vitaly dan dukungan dari Departemen Pendidikan karena dia sudah mengharumkan nama Ukraina.


    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page