Inilah The Thing Yang Baru Dalam Fantastic Four!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 11, 2015.

Discuss Inilah The Thing Yang Baru Dalam Fantastic Four! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Inilah The Thing Yang Baru Dalam Fantastic Four!.
    Setelah lama tidak terdengar kabar baru mengenai Fantastic Four Reboot, akhirnya Fox merilis beberapa foto baru termasuk penampilan The Thing!
    Tidak seperti saingan mereka, Marvel, yg gencar mempromosikan Avengers: Age of Ultron hingga beberapa orang merasa mereka melakukannya berlebihan, Fox tampaknya sangat membatasi diri dalam mempromosikan Fantastic Four terbaru mereka. Sejauh ini, kita hanya melihat video trailer yg mereka rilis. Nah, kali ini, kita juga akan melihat penampilan baru dari The Thing dalam Fantastic Four reboot ini.

    [​IMG]Official Trailer Fantastic Four: Interstellar Banget!Baca Juga

    Berikut ini penampilan The Thing (Jamie Bell) dalam Fantastic Four dari majalah Empire:

    [​IMG]

    The Thing versi reboot ini tampak lebih bulky & kekar. Dari gambar diatas, kita pun tahu bahwa The Thing kali ini dibuat dengan full CGI tidak seperti The Thing dalam Fantastic Four sebelumnya. Teknologi untuk membuat The Thing ini menggunakan motion-capture sama seperti yg digunakan untuk membuat Hulk, Ultron & juga Thanos dalam Avengers: Age of Ultron.

    Hal ini merupakan salah satu contoh dimana Fantastic Four yang baru membedakan dirinya dengan yg original. Sutradara Josh Trank mengaku dia berkomitmen untuk membuat sebuah film sci-fi dalam film superhero, & berbeda dengan adaptasi standar. Plot-nya nanti bukan mengadaptasi tetapi terinspirasi dari beberapa seri komik Ultimate Fantastic Four. Dalam film ini, Reed Richards (Miles Teller), Susan Storm (Kate Mara), Johny Storm (Michael B. Jordan) & Ben Grimm bukannya pergi ke luar angkasa & mendapatkan kekuatan mereka setelah terkena radiasi kosmik, tetapi mereka malah akan pergi ke dimensi pararel yg mengubah sturtur molekular tubuh mereka.

    Selain The Thing, Empire juga merilis beberapa foto dari film ini:

    [​IMG]

    Di bawah ini, kita dapat melihat Reed Richards a.k.a. Mr. Fantastic sedang diteliti oleh beberapa scientist. Sepertinya dia tidak begitu menikmatinya:

    [​IMG]

    Bagaimana menurutmu, apakah kamu suka dengan penampilan baru The Thing? Ataukah kamu lebih suka dengan The Thing versi yg lama? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya?

    [​IMG]Simon Kinberg: Fantastic Four BISA CROSSOVER Dengan X-MenBaca Juga

    Fantastic Four kan dirilis pada 7 Agustus 2015.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Inilah The Thing Yang Baru Dalam Fantastic Four! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Inilah The Thing Yang Baru Dalam Fantastic Four!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page