Liga Inggris Inilah Tim Eropa Terboros Di Bursa Januari

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 6, 2016.

Discuss Inilah Tim Eropa Terboros Di Bursa Januari in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ada catatan menarik dalam bursa transfer musim dingin Eropa tahun ini, yaitu mendominasinya klub-klub 'kecil' Liga Primer Inggris, dengan tujuh dari sepuluh klub Eropa terboros adalah tim EPL dan tiga klub promosi berada di dalam daftar, seperti yang dilansir oleh Soccerex Prime Time Sport.

    Watford menjadi klub paling royal dengan menghabiskan dana lebih banyak dari klub Eropa lain dengan mengeluarkan investasi sebesar €43 juta untuk pemain baru, gelandang Renees Abdoulaye Doucoure dan penyerang Udinese Adalberto Penaranda menjadi yang termahal dengan masing-masing €10.6 juta.

    Klub-klub EPL itu berusaha menghindari degradasi dan berusaha memberi kejutan di kasta tertinggi sepakbola Inggris sehingga memanfaatkan dana melimpah yang didapat dari hak siar. Sementara itu, tim-tim EPL lain yang tidak berfoya-foya, memilih memanfaatkan dana itu untuk mempertahankan bintang mereka, seperti Leicester City yang berhasil menampik ketertarikan klub-klub besar terhadap Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

    Klub-klub Inggris lain yang termasuk dalam sepuluh besar adalah Newcastle United, Norwich City, Stoke City, Bournemouth, Everton dan Sunderland. Sementara tiga tim lain adalah AS Roma, AS Monaco dan Sassuolo.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Inilah Tim Eropa Terboros Di Bursa Januari
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page