InTerGrated Resistance + Cara pakenya.

Discussion in 'Pangya' started by FAQ_Master, Jun 7, 2007.

Discuss InTerGrated Resistance + Cara pakenya. in the Pangya area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. FAQ_Master TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    120
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    Resistance terbaru...
    Buatan gw khusus untuk PangYa!
    Hanya segini kemampuan gw...
    Seharusnya ga pake gambar jg bs.....
    OOT momod kejam ga bole kasi direct link T_T

    Caranya :
    1.Buka InTerGraTed Resistance.exe
    2a.Kalau memakai trainer VB maka d kosongin aja lgsg teken attack
    2b.Kalau memakai trainer TrainerMakerKit(TMK), GameTrainerStudio(GTS) maka di isi nama trainer yg digunakan lalu ditambah .exe
    View attachment InTerGraTed_Resistance.zip
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. lucubrb In Memoriam VIP Kehormatan

    Messages:
    138
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    55
    Game:
    Tidak Ada
    Granted. Disini silahkan untuk mengupload Tools untuk cheat.

    Dilarang :
    1. Junk
    2. Say Thanks
    3. Ato berbicara apa saja yg membuat page ini penuh.
    4. Halaman ini akan terus diupdate sesuai perkembangan cheat yg beredar.
    5. Ingat... disini hanya diperkenankan memposting TOOLS untuk cheat. Bukan cheatnya sendiri. Ok?

    -Satpam Killer- :p
     
  3. lucubrb In Memoriam VIP Kehormatan

    Messages:
    138
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    55
    Game:
    Tidak Ada
  4. seppuku17 1 SD Banned

    Messages:
    261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kk lucuBRB....

    gimana kalo di berikan software asli nyit2,,
    kenapa g dishare aja penggunaan jamillah....

    biar kita menggunakan produk sendiri.....

    NB:gw juga g ngerti cara make jamillah
     
  5. seppuku17 1 SD Banned

    Messages:
    261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
  6. FAQ_Master TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    120
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    Vicious Engine
    Download: Click Here

    Buffy Engine (Blorb Slayer)
    Download: Click Here

    Settingannya mudah...
    Centang saja "stealth mode" lalu klik "more" n then pilih "prevent all modules"
    Lalu centang "Read Or Write Process Memory"
    Lalu centang "Enable Use of Process Watcher"
    Semuanya ada d bagian tab "extra"

    Jgn memakai "Process List" dan "Windows List" utk buka PangYa! ntar bluescreen
    Pakai "Process Watcher" utk open(bobol) PangYa!

    Sampai sekrg sih kaga kedetek...
    ga pake BBR GR Saruengang dll pun ga kedetek...

    Selamat Memakai!!
     
  7. seppuku17 1 SD Banned

    Messages:
    261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Sesuai janji nih gw kasih zenosenginenya........

    Download klick HERE
     
  8. FAQ_Master TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    120
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    ^
    Waduh bosss...
    Zenosengine kedetek bos!
    Soalnya yg kedetek debuggernya....
    Jgn dipake ntar malah bluescreen....

    Yg gw pake skrg BlackBoxEngine, Vicious Engine, Buffy Engine...
     
  9. qwert31 Pra TK Level 1

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    zenos bisa koq,,
    gw selalu make zenos,,
     
  10. lucubrb In Memoriam VIP Kehormatan

    Messages:
    138
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    55
    Game:
    Tidak Ada
    Kalo produk anak" nyit-nyit... kan ada di Nyit-nyit Software :D
     
  11. seppuku17 1 SD Banned

    Messages:
    261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ^
    ^
    ^
    ^

    Maksud gw tuh di share cara pemakaiaannya coz gw g bisa makenya atuh om...

    @FAQisupgraded

    Gw selalu make znos dan g pernah blue screen tuh...
    Komp lw kali yg g cocok...

    wkwkwkwkwk....

    Nge-junk dikit negh..
    :hammer:
     
  12. gerry Pra TK Level 1

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  13. lucubrb In Memoriam VIP Kehormatan

    Messages:
    138
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    55
    Game:
    Tidak Ada
  14. FAQ_Master TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    120
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    ^
    Om bkn GR2.09 tuh tp URv1 wele2
    Hehehe mirip tp tak sama...
     
  15. netboy Pra TK Level 1

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    kk, tolong upload di indoupload plz....
    inet ku ga bisa buka gudangupload.....
    maap kalo merepotkan..huehue!
     
  16. FAQ_Master TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    120
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
  17. netboy Pra TK Level 1

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    kok projectB.exe tetap ada y di process list nya?
    padahal uda diklik berkali", knp yah?
    mohon arahannya, soalnya baru maen pangya lg..hehehe!
     
  18. FAQ_Master TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    120
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    Nama Proses cheat : ProjectG.exe
    Tools Proses cheat : ProjectB.exe

    Klo masi ga bs ntar gw kasi screenshotnya...
     
  19. mujahids Guest

    Kk-dah aku tulis kaya yg kk FaQ perintah, tapi tetep gak bisa, knp yach??Dah aku klik tapi g ada perbedaan tetep aja

    kaya semula

    Sorry nyambung-nyambung aja hehehe :p
     
  20. netboy Pra TK Level 1

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    UR v1.0 nya ga jalan kk...
    tapi setlah gw gabungin ama jamilah, baru ga kedetek...
    tapi kalo jamilah doank ketedek...hahaha!
    bisa dijelaskan kk?
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page