Liga Italia Internazionale Bidik Penyerang Ajax Amsterdam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2016.

Discuss Internazionale Bidik Penyerang Ajax Amsterdam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Internazionale telah memantau perkembangan Arkadiusz Milik, penyerang Ajax Amsterdam. Nerazzurri berniat mendatangkan bintang Polandia itu seandainya mereka terpaksa menjual Mauro Icardi dengan harga lebih dari €30 juta.

    Nasib Icardi di Giuseppe Meazza mulai dipertanyakan ketika ia mendapat tawaran dari Manchester United dan Liverpool di Januari. Penyerang Argentina itu ternyata tak tertarik untuk pindah dan memilih untuk bertahan bersama Inter.

    Namun untuk berjaga-jaga, Inter sudah menyiapkan target transfer seandainya Icardi tetap meninggalkan Inter. La Gazzetta dello Sport pun menyebut nama Milik sebagai target utama Inter.

    SIMAK JUGA
    Inter Masih Bisa Ke Liga Champions
    Mengulang Dosa Lama, Sebab Kejatuhan Inter
    Liverpool Harus Tambah Kontrak Flanagan​

    Milik telah mencetak 13 gol dan 7 assist di Eredivisie Belanda musim ini. Di level internasional, ia mencatatkan 10 gol dalam 22 penampilan bersama tim nasional Polandia. Usianya masih terbilang muda, yakni 22 tahun.

    Adapun kontraknya masih tersisa hingga Juni 2019 dan Inter harus rela merogoh kocek sedalam €10 juta untuk memboyongnya. Mereka juga harus bersaing dengan Leicester City untuk mendapatkan tanda tangan bintang Polandia itu.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Internazionale Bidik Penyerang Ajax Amsterdam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page