Liga Italia Internazionale Ikut Rebutan Medhi Benatia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 31, 2016.

Discuss Internazionale Ikut Rebutan Medhi Benatia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di tengah ancaman sanksi Finalcial Fair Playy, Internazionale masih terus berusaha memperkuat skuat mereka untuk musim depan. Mendatangkan pemain baru menjadi salah satu langkah yang diambil.

    Pemain terakhir yang kabarnya masuk bidikan adalah bek Bayern Munich Medhi Benatia. Itu berarti Inter berada dalam persaingan ketat mendapatkan mantan pemain AS Roma itu, mengingat banyak klub yang menginginkannya.

    SIMAK JUGA
    Mats Hummels Mungkin Absen Di Euro 2016
    Juventus Optimistis Dapatkan Daniel Alves
    Real Madrid Pastikan Dani Carvajal Absen Di Euro 2016

    Selain Inter, Benatia sudah masuk dalam bidikan Juventus di bursa transfer musim panas ini dan dilaporkan La Gazzetta dello Sport, juara Serie A Italia musim ini tersebut sudah mempersiapkan tawaran untuk mendapatkan Benatia.

    Sementara pihak Inter masih terkendala dengan jumlah dana yang mereka miliki. Untuk bisa mendapatkan Benatia, dan keluar dari ancaman sanksi Financial Fair Play, Inter harus menjual sejumlah pemain mereka lebih dulu, proses yang dinilai akan menghambat langkah mereka mendapatkan pemain Maroko tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Internazionale Ikut Rebutan Medhi Benatia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page