Liga Italia Internazionale Tak Sudi Mateo Kovacic Ke Juventus Atau AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2016.

Discuss Internazionale Tak Sudi Mateo Kovacic Ke Juventus Atau AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur Piero Ausilio di kubu Internazionale terang-terangan mengaku tidak berkenan apabila Mateo Kovacic kembali ke Serie A Italia untuk memperkuat tim lain, terlebih jika yang ditujunya Juventus atau AC Milan, dua rival abadi mereka.

    Kovacic dilego Inter ke Real Madrid musim panas tahun lalu. Meski menjuarai Liga Champions pada musim debutnya di Santiago Bernabeu, gelandang Kroasia 22 tahun itu jarang masuk tim inti.

    Ia pun diyakini berencana hijrah demi jam terbang lebih banyak, dengan Milan dan Juventus ikut mengemuka sebagai destinasi potensial. Tapi Ausilio lebih menganjurkan Kovacic untuk bertahan di ibu kota Spanyol.

    "Akan mengecewakan melihatnya dengan jersey tim Italia lain, karena saya menyukai Kovacic," tukas sang direktur kepada Umbria Radio.

    SIMAK JUGA
    Mateo Kovacic Belum Pikirkan AC Milan
    AS Roma Ramaikan Perburuan Mateo Kovacic
    Duo Milan Terpuruk, Jalan Juventus Lebih Mudah

    "Ia didatangkan sebagai pemain belia, kemudian meningkatkan nilainya dan dijual dengan harga penting kepada Real. Sekarang saya berharap ia bisa melanjutkan perjalanannya di Madrid. Memang benar ia tak banyak bermain, tapi Anda mendapatkan ruang dalam tim-tim seperti itu seiring waktu dan pengalaman."

    "Mempertimbangkan usianya, Mateo telah mengumpulkan banyak pertandingan di La Liga dan Serie A. Jika ia memiliki kesabaran, ia bisa menjadi penting untuk Real."

    "Kalau ia benar kembali ke Italia, saya katakan secara egois bahwa saya berharap tujuannya bukan Milan atau Juve. Mungkinkan ia kembali ke Inter? Kami akan selalu memiliki ketertarikan pada pemain seperti Kovacic, tapi sekarang kami tak bisa mengambil tindakan," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Internazionale Tak Sudi Mateo Kovacic Ke Juventus Atau AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page