Liga Spanyol Isco Puas Dengan Kekompakan Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 15, 2015.

Discuss Isco Puas Dengan Kekompakan Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang serang Real Madrid, Isco mengaku puas dengan kekompakan timnya. Isco merasa percaya diri, keharmonisan skuat bisa membantu Madrid untuk terus meraih prestasi di berbagai ajang.

    Isco tampil gemilang saat Madrid menumbangkan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (14/2). Pemain berusia 22 tahun itu mampu mengkonversi umpan Alvaro Arbeloa menjadi gol pada menit ke-22.

    Los Blancos membungkus kemenangan dua gol tanpa balas berkat aksi Karim Benzema yang meneruskan umpan Cristiano Ronaldo pada menit ke-73.

    Kemenangan ini terasa penting bagi Madrid menyusul kritik yang dilayangkan dari para suporter. Disinyalir, para pendukung setia Madrid merasa kurang puas dengan permainan Cristiano Ronaldo Cs.

    "Kupikir, kami terus berkembang dengan kepercayaan diri untuk menghadapi setiap laga. Itu (pertandingan kontra La Coruna) berbeda, tensi berjalan tinggi sejak awal," terang Isco, seperti dilansir Canal+.

    "Bersama-sama kami bisa terus melangkah maju ke posisi dan permainan yang lebih baik. Kami bisa melakukannya dengan kerja keras dan antusiasme semua orang di klub," lanjut Isco.

    Tengah pekan depan, Madrid bakal bertandang ke markas Schalke 04 di Stadion Veltins Arena untuk melakoni leg pertama babak 16-Besar Liga Champions.

    "Itu (Veltins Arena) adalah stadion yang sulit, tetapi kami adalah Madrid dan akan mengerahkan segalanya untuk menang. Itu pekan penting," ujar Isco perihal optimismenya jelang partai kontra Schalke.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Isco Puas Dengan Kekompakan Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page