Liga Indonesia ISL Dihentikan, Nilmaizar Minta Pemainnya Tetap Fokus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss ISL Dihentikan, Nilmaizar Minta Pemainnya Tetap Fokus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dihentikan mulai 12 April nanti, pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar, tetap menggenjot latihan timnya. Nil fokus mempersiapkan timnya menghadapi laga kandang.

    Jadwal semula, tim Kabau Sirah akan menjalani dua laga kandang perdana menjamu Perserui Serui (18/4) dan Persipura Jayapura (21/4). Namun, setelah adanya keputusan menghentikan ISL, belum jelas kapan dua laga itu akan digelar.

    "Kami belum tahu apakah akan ada revisi jadwal lagi, tapi setelah kami menjalani dua laga tandang, harusnya kami akan memainkan laga kandang. Hal itulah yang kini kami persiapkan. Hari ini kami mulai latihan taktik dan strategi untuk laga kandang," ucap Nil, usai menjalani sesi latihan di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (11/4) pagi.

    Nil menyebut tugasnya hanyalah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Selain itu, dia meminta Hengki Ardiles dan kawan-kawan tetap fokus dan penuh dedikasi tinggi berlatih.

    "Kami berharap kondisi ini tak berlarut-larut, sehingga liga bisa kembali bergulir secepatnya dengan lancar dan penuh kepastian," ujar Nil, yang enggan bicara lebih banyak soal kemelut yang tak kunjung habis dalam pelaksanaan ISL 2015 ini.

    Selain itu, mantan pelatih timnas Indonesia itu tak lupa mengambil sisi positif dari penundaan ini. Karena bisa memberi waktu lebih panjang untuk pemulihan sejumlah pemainnya yang mengalami cedera. Misalnya Esteban Vizcarra, yang mengalami operasi ringan di kakinya.

    Kemudian, Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani juga mengalami cedera ringan saat menghadpai Sriwijaya FC. "Beberapa pemain memang mengalami cedera, mudah-mudahan dengan penundaan ini, kami punya lebih banyak waktu memulihkan kondisi mereka," ucapnya.

    Nil juga menyambut gembira, soal ditundanya sanksi bertanding tanpa penonton di tiga laga kandang perdana Semen Padang. "Tentu itu kabar bagus dan menggembirakan buat tim. Karena bertanding tanpa penonton di kandang jelas adalah sebuah kerugian besar," pungkasnya.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, ISL Dihentikan, Nilmaizar Minta Pemainnya Tetap Fokus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page