Liga Jerman Ivan Campo: Zinedine Zidane Bisa Seperti Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 19, 2016.

Discuss Ivan Campo: Zinedine Zidane Bisa Seperti Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kalau Barcelona bisa merengkuh masa kejayaan bersama Pep Guardiola, Real Madrid juga berpeluang melakukan hal yang sama di bawah komando Zinedine Zidane.

    Zizou resmi diangkat sebagai nakhoda baru Los Galacticos awal bulan ini menggantikan Rafael Benitez dan meraup hasil sempurna dalam dua laga pertama menghadapi Deportivo La Coruna dan Sporting Gijon dengan akumulasi gol fantastis 10-1.

    Mantan bek Madrid, Ivan Campo, tak memungkiri klub berusaha mencontoh rekam jejak El Barca yang berprestasi dengan ikon legendaris mereka, dan Los Blancos mungkin telah menemukan sosok tersebut dalam diri Zidane.

    "Saya tahu ia mungkin harus berurusan dengan embargo transfer FIFA, dan bahwa Madrid kini di peringkat ketiga," kata Campo kepada International Business Times.

    "Namun para suporter dan klub tengah mencari Pep Guardiola versi mereka sendiri. Ia akan diberikan waktu dan kesabaran untuk melakukan pekerjaan ini."

    SIMAK JUGA
    Gareth Bale Diterpa Cedera
    Real Madrid Takkan Lepas Gareth Bale & Cristiano Ronaldo
    Luka Modric: Gareth Bale, Calon Kuat Peraih Ballon D'Or

    "Zizou adalah dewa! Saya pikir beberapa masalah yang memengaruhi Real Madrid akan langsung diselesaikan."

    "Untuk sukses di sebuah tim besar adalah wajib untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam ruang ganti. Para bintang sepakbola ingin bermain setiap pekan, tetapi cuma 11 yang bisa bermain. Anda membutuhkan hal lain ketimbang memahami betapa sulitnya menangani situasi ini."

    "Anda harus menunjukkan pengalaman dan mendatangkan respek. Kita telah melihat banyak situasi di mana semuanya runtuh karena sang manaer tidak mampu mendatangkan respek; itulah salah satu perbedaan utama antara Zidane dan Benitez."

    "Ia akan sukses karena publik Bernabeu memujanya dan ia mengetahui apa yang dibutuhkan untuk sukses di klub; komunikasi, respek, dan ketenangan di dalam ruang ganti."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Ivan Campo: Zinedine Zidane Bisa Seperti Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page