Liga Indonesia Iwan Budianto: Milomir Seslija Pintar Racik Tim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 24, 2016.

Discuss Iwan Budianto: Milomir Seslija Pintar Racik Tim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CEO Arema Cronus Iwan Budianto melemparkan pujian kepada pelatih Milomir Seslija yang sukses membawa tim Singo Edan menjadi juara turnamen Bali Island Cup 2016 usai mengalahkan Persib Bandung 1-0 di laga pamungkas, Selasa (23/2).

    Menurut Iwan, persiapan Arema menjelang turnamen ini sangat minim. Namun Iwan melihat ada perbedaan cukup signifikan dalam permainan tim, dan itu tak lepas dari peran Milomir.

    "Bagi saya yang paling menarik adalah permainan baru kami ditangan Milo. Kami cuma punya waktu efektif selama sepuluh hari untuk latihan. Tetapi sang pelatih begitu pintar meracik kekuatan tim, serta menutupi kelemahan-kelemahan yang ada,” ungkap Iwan kepada Goal Indonesia.

    "Tekanan kepada kami sebenarnya cukup besar setelah beberapa pemain pilar keluar musim ini. Ada 11 pemain yang keluar, dan itu sangat berat secara tim. Tetapi pemain yang ada mampu memahami, ini industri sepakbola, ada yang pergi, dan ada yang datang.”

    SIMAK JUGA
    Maitimo Bangga Bisa Juara Bersama Arema
    Jadi Top Skor, Gonzales Optimistis Tatap Piala Gubernur Kaltim
    Arema Kampiun Bali Island Cup 2016

    Keberhasilan menjadi juara Bali Island Cup dianggap sebagai modal berharga bagi Arema menyambut turnamen Piala Gubernur Kaltim. Arema direncanakan bertolak ke Samarinda besok.

    "Piala ini menjadi tambahan motivasi bagi tim, kami akan langsung berangkat ke Kalimantan besok pagi. Evaluasi turnamen ini akan kami lakukan di sana,” ucap Iwan.

    Sementara itu, Milo, sapaan Milomir, sangat bangga atas kerja keras anak asuhnya. Milo menilai seluruh pemain bermain bagus.

    "Malam ini semua pemain Arema tampil top markotop. Mereka main yang terbaik luar biasa. Gol indah dari kerja sama umpan Esteban Vizcara, Gonzales, kemudian diakhiri oleh Lopicic. Itu posisi taktikal yang sangat bagus,” kata Milo. (gk-62/gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Iwan Budianto: Milomir Seslija Pintar Racik Tim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page