Liga Indonesia Iwan Setiawan Kaget Fisik Pemain Pusamania Borneo FC Tetap Prima

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2015.

Discuss Iwan Setiawan Kaget Fisik Pemain Pusamania Borneo FC Tetap Prima in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih anyar Pusamania Borneo FC Iwan Setiawan mengaku kaget dengan kebugaran pemain Pesut Etam yang dinilai tetap bagus, sekalipun tidak menjalani kompetisi lebih dari dua bulan.

    Pusamania telah menjalani latihan perdana mereka di bawah asuhan Iwan. Mantan arsitek Persela ini memberikan latihan bebas di sesi awal, dan selanjutnya langsung mencoba simulasi permainan 11 lawan 11 untuk memantau fisik pemain.

    "Saat saya kasih mereka game satu lapangan 11 lawan 11, saya sebenarnya kaget, anak-anak staminanya masih bagus di 30 menit waktu berjalan. Ini menandakan mereka tetap berlatih selama ini, dan kondisi mereka tidak drop seperti yang saya khawatirkan,” ucap Iwan.

    "Mungkin dalam dua hingga tiga sesi lagi, kondisi fisik pemain bisa kembali normal.”

    Minus Hamka Hamzah yang belum bergabung karena kendala teknis, seluruh pemain nampak menikmati berkumpulnya mereka kembali dalam satu tim. Iwan bertekad membawa Pusamania meraih hasil maksimal di Piala Presiden seperti yang ia lakukan ketika mengantarkan tim menjadi juara Divisi Utama Liga Indonesia 2014.

    "Terakhir november tahun lalu, bawa piala Divisi Utama kemarin. Semoga kali ini juga bisa kasih yang terbaik buat warga Samarinda. Saya senang bisa kembali ke sini, insya Allah kondisi tim bagus. Mohon dukungan dan doanya,” tambah mantan pelatih Persija Jakarta ini.

    Melihat kondisi timnya sedang bagus, pemilik klub Nabil Husein mengapungkan rencana melakukan uji coba, Sabtu (8/8), melawan salah satu tim kontestan Liga Nusantara, Bontang FC.

    "Kondisi mereka harus bagus saat terjun di turnamen nanti, jadi uji coba ini rangkaian menempa fisik pemain. Setelah lawan Bontang FC, mungkin akan saya coba datangkan Martapura FC ke Samarinda. Meski statusnya tim Divisi Utama, saya nilai Martapura FC tim bagus, mereka juga salah satu peserta turnamen [Piala Presiden] ini,” jelas pengusaha muda di Kaltim ini. (gk-59)

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Iwan Setiawan Kaget Fisik Pemain Pusamania Borneo FC Tetap Prima
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page