Liga Indonesia Iwan Setiawan: Kami Mengajarkan Persija Jakarta Cara Bermain Dengan Hati

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 1, 2015.

Discuss Iwan Setiawan: Kami Mengajarkan Persija Jakarta Cara Bermain Dengan Hati in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya atas Persija Jakarta, skor 1-0, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3) petang. Gol tunggal kemenangan Persela dilesakkan Taufik Kasrun pada menit ke-35.

    "Alhamdulillah pertandingan hari ini bagus. Sebelum laga ini, saya bilang ke salah satu media bahwa kami akan mengajarkan cara bermain dengan hati kepada Persija. Dan itu terlihat di lapangan tadi," ucap Iwan, dalam jumpa pers usai pertandingan.

    "Kalau kita lihat secara face to face dari segi materi pemain, tentu perbedaan sangat signifikan. Maka itu, sebelum laga tadi saya katakan kepada anak-anak 'Persela itu apa?' mereka menjawab kompak dan kebersamaan. Kemudian saya bilang mainlah dengan kompak dan kebersamaan," tambah mantan pelatih Persija itu.

    Di samping itu, Iwan mengungkapkan laga uji coba ini memang sangat menentukan langkah tim Laskar Joko Tingkir selanjutnya. "Sangat menentukan dari sisi kepercayaan diri. Maka itu, hasil dari laga ini sangat kami tekankan ke anak-anak," tuturnya.

    Meski begitu, mantan pelatih Pusamania Borneo FC ini mengakui timnya masih belum sempurna. "Masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus kami perbaiki ke depan," jelasnya.

    Selanjutnya, Choirul Huda dan kawan-kawan bakal melakoni laga uji coba melawan Persibat Batang (3/3), Persipur Purwodadi (4/3), dan PSM Makassar (8/3).

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Iwan Setiawan: Kami Mengajarkan Persija Jakarta Cara Bermain Dengan Hati
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page