Liga Indonesia Iwan Setiawan Tersanjung Viking Siapkan Lagu Spesial Untuknya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 25, 2015.

Discuss Iwan Setiawan Tersanjung Viking Siapkan Lagu Spesial Untuknya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, mengakui sudah mengetahui rencana salah satu kelompok suporter Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC), yang menyiapkan lagu spesial untuknya. Seperti diketahui, PBFC akan dijamu Persib pada leg kedua perempat-final Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9).

    Pada laga itu, Persib harus menang dengan skor tipis 1-0, untuk lolos ke semi-final. Menyusul, PBFC berhasil menaklukkan mereka, 3-2, pada leg pertama di Samarinda, akhir pekan lalu.

    Perang urat syaraf yang dilontarkan Iwan pun memantik situasi jelang duel tersebut kian memanas. Hal itu pula yang membuat Viking membuatkan lagu khusus untuk mantan pelatih Persija Jakarta itu.

    Iwan pun menanggapi dengan santai dan mengucapkan terima kasih atas reaksi dari pendukung tim Maung Bandung tersebut. "Saya merasa tersanjung, karena suka atau tidak suka, omongan saya terbukti (Persib kalah 3-2 dari PBFC), itu karena saya bicara sesuai data dan fakta, bukan asal-asalan," ujar Iwan, seperti dikutip MySamarinda.

    Iwan memang seakan menjadi orang yang paling diincar jelang laga ini. Menyusul, beberapa psywar yang dilontarkannya dinilai terlalu berlebihan oleh para pendukung Persib.

    "Kan saya ngomong sesuai fakta, ada datanya juga. Masa saya bicara fakta ini dilarang?" tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Iwan Setiawan Tersanjung Viking Siapkan Lagu Spesial Untuknya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page