Izanami Akan Bisa Dimainkan di BlazBlue: Central Fiction

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 21, 2016.

Discuss Izanami Akan Bisa Dimainkan di BlazBlue: Central Fiction in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    BlazBlue: Central Fictionsemakin lama terlihat semakin menarik saja. Setelah beberapa waktu lalu terungkap bahwa Nine akan bisa dimainkan, game ini kedatangan satu lagi karakter keren. Karakter baru ini tak lain & tak bukan adalah Hades Izanami, alias Imperator yg merupakan salah satu musuh utama dalam seri BlazBlue.

    Berbeda dengan penampilannya selama ini yg terlihat dingin & misterius, Hades Izanami tampil di BlazBlue: Central Fiction dengan penampilan yg mengancam & gaya bertarung yg sadis. Benar-benar sesuai dengan imagesebagai musuh besar Ragna & kawan-kawan.

    [​IMG]

    Hades Izanami bertarung mengandalkanserangan fisik dahsyat, digabung dengan gerakan cepat & sihir kegelapan. Ia memiliki kemampuan Drive yg disebut Exodus Arc. Bagaimana cara kerja Exodus Arc ini masih belum jelas, tapi sebagai karakter bos pastinya ini bukan Drive sembarangan.

    Dengan munculnya berbagai karakter penting seperti Nine maupun Hades Izanami sebagai karakter playable, sepertinya seri BlazBlue sudah semakin mendekati konklusi akhir ceritanya. Memang masih ada beberapa karakter penting yg belum dapat dimainkan,seperti Torakaka & Jubei. Mungkin mereka disimpan untuk diumumkan terakhir.

    BlazBlue: Central Fiction telah dirilis untuk arcade di Jepang pada akhir 2015 lalu, & akan rilis untukconsolepada tahun ini. Rasanya sudah sangat tidak sabar untuk memainkannya, namun sayangnya belum ada tanggal rilis yg pasti. Untuk pelipur lara sementara kita nikmati saja dulu BlazBlue: Chrono Phantasma Extend yg akan rilis di Steam bulan depan.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page