Liga Indonesia Izin Kepolisian Terlarang Hanya Untuk Klub ISL

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2015.

Discuss Izin Kepolisian Terlarang Hanya Untuk Klub ISL in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kemenpora menetapkan bahwa gelaran kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 dapat kembali dilanjutkan. Dan menegaskan, bahwa izin keamanan hanya dilarang untuk laga Indonesia Super League 2015.

    Pada 26 April lalu, sejumlah laga Divisi Utama gagal digelar karena Polri tidak memberikan rekomendasi keamanan. Itu dilakukan Polri sesuai instruksi dari Kemenpora yang meminta agar kegiatan PSSI tidak mendapat perizinan.

    Namun, lewat surat yang dibuat tanggal 27 April 2015, Kemenpora memberikan lampu hijau kepada Polri agar seluruh kompetisi kecuali ISL mendapatkan izin keamanan. Anehnya, dalam surat tersebut Kemenpora masih bersikeras bahwa kompetisi dijalani dengan supervisi KONI dan KOI.

    "Dalam rangka lanjutan kompetisi Divisi Utama, I, II dan III dengan hormat disampaikan bahwa melalui supervisi KOI dan KONI bersama Asprov PSSI serta klub setempat pelaksanaan kompetisi Divisi Utama, I, II, dan III tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan," tulis surat Kemenpora yang ditandatangani sekretaris mereka, Alfitra Salamm.

    Kemenpora juga tak melarang perizinan untuk laga-laga internasional untuk timnas Indonesia dan kompetisi Asia seperti Piala AFC. Yang saat ini diikuti oleh Persipura Jayapura dan Persib Bandung.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Izin Kepolisian Terlarang Hanya Untuk Klub ISL
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page