Liga Indonesia Izin Pembukaan Divisi Utama Belum Turun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Izin Pembukaan Divisi Utama Belum Turun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persis Solo mengaku hingga saat ini masih belum mendapatkan rekomendasi perizinan dari kepolisian setempat untuk menggelar pembukaan sekaligus laga perdana Divisi Utama Liga Indonesia 2015 melawan PSIS Semarang.

    Pembukaan Divisi Utama direncanakan berlangsung di Solo, Minggu (26/4). CEO PT Persis Solo Saestu Paulus Haryoto mengemukakan, perizinan sudah diajukan ke kepolisian, namun hingga Rabu (22/4) masih belum keluar. Walau begitu, Paulus menegaskan, kesiapan panitia pelaksana, dan lainnya tidak ada kendala.

    "Kami sudah ajukan, tapi belum ada kemajuan. Perizinan ini juga menunggu dari pengurus pusat. Kalau surat rekomendasi izin sudah turun, kami langsung gerak. H-1 pun kami siap jika rekomendasi turun jelang laga,” kata Paulus dihubungi Goal Indonesia.

    Terpisah, manajer PSIS Adi Saputro mengatakan, keberangkatan timnya menunggu kepastian izin pertandingan. Manajemen PSIS pun belum memesan, maupun menyiapkan hotel untuk menginap pemain.

    "Kami berencana Sabtu pagi baru berangkat ke Solo. Dengan catatan, izin laga sudah turun. Anak-anak sebenarnya sudah siap bertanding. Keberangkatan ke Solo tetap menunggu perizinan. Perjalanan ke Solo lewat darat ditempuh hanya 2,5 jam,” ujar Adi.

    Sementara itu, pelatih PSIS M Dofir mengaku belum menentukan starting XI untuk menghadapi Persis. Dalam sesi latihan game di Stadion Jatidiri, pemain pilar memang sudah tampak.

    Skema 4-2-3-1 dipastikan tidak akan berubah. Striker tunggal Hari Nur Yulianto mendapatkan sokongan dari M Yunus sebagai gelandang serang. Kebugaran pemain juga menjadi detail perhatian Dofir untuk memilih skuat terbaik. Kondisi kurang fit terlihat pada Arifin.

    "Starter belum saya tentukan. Siapa yang siap H-1 pertandingan akan menempati line-up. Kondisi Arifin hanya kurang fit. Kemungkinan besar dua hari ke depan sudah pulih. Saat ini menjali pemulihan dan terapi. Hanya cedera ringan,” kata Dofir.

    "Pemain harus fight dan bermain cepat. Persis berkarakter cepat, itu yang harus diredam. Kedua tim sama-sama memiliki beban harus menang. Beban lebih besar di pundak Persis, karena di kandang. Kesempatan itu harus dimanfaatkan untuk meraih tiga poin.” (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Izin Pembukaan Divisi Utama Belum Turun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page