Liga Inggris Jack Colback: Newcastle United Dalam Bahaya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Jack Colback: Newcastle United Dalam Bahaya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Newcastle United Jack Colback menekankan bahwa timnya tengah berada di situasi berbahaya menyusul enam kekalahan beruntun yang mereka alami.

    Kekalahan atas Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin membuat Newcastle tertahan di urutan ke-15 dengan selisih tujuh angka dari Leicester City yang menempati jurang degradasi.

    Leicester sendiri masih memiliki satu pertandingan lebih banyak sehingga pertarungan di zona bawah masih sangat terbuka untuk klub yang lain. Untuk itu, Colback meminta timnya untuk waspada dan berusaha bangkit di pertandingan selanjutnya.

    "Jika kami tidak hati-hati, kami akan terseret ke sana [zona degradasi]," ujarnya. Ini adalah momen yang berbahaya, kami mungkin naïf untuk berpikir bahwa kami sudah lolos dari itu. Saya pikir satu kemenangan akan menempatkan kami di zona yang lebih aman.

    "Kami perlu untuk mendapatkan kemenangan secepatnya, dan kemudian mendapatkan beberapa laga lainnya. Kemudian mengakhiri musim ini dengan positif dan berusaha lagi untuk musim depan.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jack Colback: Newcastle United Dalam Bahaya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page