Liga Indonesia Jacksen F Tiago: Saya Baru Alami Hal Seperti Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2016.

Discuss Jacksen F Tiago: Saya Baru Alami Hal Seperti Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih asal Brasil, Jacksen F Tiago, menjelaskan statusnya saat ini bersama klub Malaysia, Pulau Pinang FA. Menurutnya, saat ini dirinya masih belum resmi dipecat, melainkan hanya diistirahatkan.

    Meski begitu, mantan pelatih Persipura Jayapura itu menuturkan dirinya akan bernegosiasi lagi dengan manajemen klub soal statusnya tersebut. Mengingat, saat ini Jacksen masih terikat kontrak hingga Desember 2016.

    Jacksen diistirahatkan lantaran hasil buruk yang dialami klubnya, dalam empat laga terakhir di Malaysia Super League 2016. Pulau Pinang pun telah menunjuk Manzoor Azwira untuk menggantikan peran Jacksen sementara ini.

    SIMAK JUGA
    Ingin Lebih Tajam, Klub Jacksen F Tiago Rekrut Striker Asing Gaek
    Andik Vermansah: Selangor FA Seperti Persebaya
    Jacksen F Tiago Beri Pelajaran Klub Andik Vermansah

    "Saya sementara ini harus menyiapkan sebuah laporan dan analisis tim dalam enam pertandingan yang saya pimpin di Malaysia Super League," kata Jacksen, kepada Goal Indonesia.

    "Kalau soal dirugikan atau tidak, saya rasa tidak. Mungkin, secara moral iya, karena saya tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya. Contohnya, saya tidak boleh balik ke Brasil. Tapi, secara profesional hak saya tetap dipenuhi seperti biasa," tambah mantan pelatih tim nasional Indonesia itu.

    Lebih lanjut, pelatih berusia 47 tahun itu menuturkan masih belum bisa memikirkan soal klub lain untuk saat ini. Termasuk, peluangnya untuk kembali melatih klub di Indonesia.

    "Karena sementara ini kontrak saya masih berlaku di sini. Jadi, saya belum bisa ke mana-mana," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jacksen F Tiago: Saya Baru Alami Hal Seperti Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page