Liga Jerman Jackson Martinez Akui Porto Amat Menderita

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Jackson Martinez Akui Porto Amat Menderita in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,948
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich secara luar biasa membantai FC Porto lewat skor telak 6-1, pada leg kedua perempat-final Liga Champions, Rabu (23/4) dini hari WIB.

    Hasil itu meloloskan The Bavarian ke babak semi-final Liga Champions, dengan keunggulan agregat 7-4, setelah sebelumnya di Portugal kalah 3-1.

    Striker andalan FC Porto, Jackson Martinez, lantas mengakui timnya sungguh dibuat amat menderita oleh gempuran Bayern hingga akhirnya tersingkir dari Liga Champions.

    "Ini adalah partai yang amat sulit, kami sungguh dibuat menderita. Meski membaik di babak kedua, Bayern jauh lebih kolektif. Kami tak mampu bereaksi setelah tertinggal dan hanya menahan mereka di babak kedua. Kini kami harus menegakkan kepala di sisa musim," ujar Martinez, seperti dikutip A Bola.

    "Kami paham seberapa sulit laga ini akan berlangsung. Kami mencoba untuk memperbaiki kesalahan di laga pertama dan harusnya bermain jauh lebih baik di babak pertama. Kini kami masih memiliki satu kompetisi lagi yang harus dimenangi [Liga ZON Sagres Portugal]. Kami akan bertarung hingga akhir!" tandas pemain asal Kolombia tersebut.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jackson Martinez Akui Porto Amat Menderita
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page