Jadi Kenyataan, Rockstar Tunda Perilisan GTA V PC (Lagi)

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 14, 2015.

Discuss Jadi Kenyataan, Rockstar Tunda Perilisan GTA V PC (Lagi) in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Jadi Kenyataan, Rockstar Tunda Perilisan GTA V PC (Lagi).
    [​IMG]

    Gamer PC benar-benar diuji “kesabarannya” dengan beberapa kali penundaan rilis dari Grand Theft Auto (GTA) V di platform kesayangan mereka tersebut. Setelah di-PHP beberapa kali semenjak versi last gen-nya muncul pada 2013 lalu [baca: Beberapa Retailer di Jerman Rumorkan Keberadaan Versi PC dari GTA V], kali ini SEKALI LAGI Rockstar menunda perilisan GTA V PC. Awalnya dijadwalkan rilis 27 Januari 2015 ini, Rockstar menunda perilisannya hingga tanggal 24 Maret 2015 mendatang.

    Rumor ditundanya GTA V di PC sendiri sebenarnya sudah muncul beberapa hari lalu [baca: Loh, Perilisan GTA V PC Ditunda Lagi?]. Rumor tersebut muncul karena Rockstar masih belum memberikan spesifikasi resmi PC untuk memainkan game ini, padahal jadwal rilis (aslinya) sudah tinggal beberapa minggu lagi. Bukan hanya itu, Rockstar juga belum memberikan tanggal rilis resmi di Steam, & hanya bertuliskan Early 2015. Padahal Steam adalah salah satu rujukan terkuat mengenai jadwal rilis sebuah game.

    [​IMG]

    Mengenai penundaan ini, Rockstar memberikan sedikit komentar dalam pernyataan resmi yg dirilis semalam, 13 Januari 2015. “Kami meminta maaf atas sedikit pergantian jadwal ini, tetapi game ini memang membutuhkan beberapa minggu ekstra untuk testing & polishing untuk membuatnya sebaik mungkin,” tulis Rockstar dalam pernyataan resminya. “Keputusan memindah jadwal rilis tidak pernah kami ambil dengan mudah, & pilihan tersebut kita ambil hanya ketika kami tahu bahwa hal tersebut baik untuk game & juga penggemar kami. Terima kasih kepada pengertian kalian & kami menjamin beberapa minggu penundaan ini akan sebanding saat game ini hadir di bulan Maret nanti,” lanjut pernyataan tersebut.

    Kabar penundaan rilis ini bukan hanya membuat gamer PC kecewa. Gamer di konsol yg menunggu-nunggu Heist Mission di GTA Online juga harap-harap cemas karena Rockstar sempat mengkonfirmasikan bahwa Heist Mission nanti bakal hadir bersamaan dengan versi PC dari game ini. Namun Rockstar menyatakan bahwa Heist Mission akan hadir beberapa minggu lagi, sebelum perilisan versi PC dari game ini.

    [​IMG]

    Sebuah kabar yg mungkin mengecewakan bagi para gamer PC. Semoga setelah ini tidak ada penundaan jadwal rilis lagi ya. Sembari menunggu perilisannya, baca juga artikel kami mengenai preview dari GTA V PC ini [baca:10 Hal yg Mungkin Kamu Belum Tahu Tentang GTA V Versi PS4, Xbox One & PC].

    [Sumber: Rockstar News Wire]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Jadi Kenyataan, Rockstar Tunda Perilisan GTA V PC (Lagi) diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Jadi Kenyataan, Rockstar Tunda Perilisan GTA V PC (Lagi).
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page