Jadwal Perilisan Dead or Alive Xtreme 3 Diundur

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 17, 2016.

Discuss Jadwal Perilisan Dead or Alive Xtreme 3 Diundur in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,754
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Melalui situs resmi Dead or Alive Xtreme 3, tanggalperilisan spin-offseri Dead or Alive tersebut diundur dari jadwalsebelumnya pada 25 Februari 2016. Kini Koei Tecmo berencana untuk merilisnya pada tanggal 24 Maret 2016. Menurut mereka, hal ini dilakukan demi meningkatkan kualitas dari game tersebut.

    Koei Tecmo telah mengumumkan Dead or Alive Xtreme 3untuk PS4 & PS Vitasejak tahun lalu.Merekaberencana untukmenyediakan beragam bonus menarik yg akan termasuk ke dalam bundel terbatas, baik untukversi PS4 maupun PS Vita.
    Simak juga berbagai kejadian seru di tahun lalu selain pengumuman Dead or Alive Xtreme 3 pada video Kaleidoskop Gaming 2015

    Seri Dead or Alive Xtremeselama ini menuai kontroversi berkat tema yg diusungnya. Sebagian orang merasa game inimengumbar seksualitas para karakter wanita di dalamnya secara berlebihan. Tidak mengherankan, sebab Dead or Alive Xtreme 3 juga akan menghadirkan adegan malfungsi pakaian renang saat para karakter beraksi. Untuk mencegah terjadinya kontroversi berkepanjangan,Koei Tecmo kemungkinantidak akan merilis game tersebut di negara Barat.

    Sumber: Koei Tecmo

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page