Liga Indonesia Jafri Sastra Anggap 'Water Break' Tak Menguntungkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2015.

Discuss Jafri Sastra Anggap 'Water Break' Tak Menguntungkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra menganggap water break di Piala Jenderal Sudirman (PJS) tidak menguntungkan, dan menyarankan panitia penyelenggara menghapus kebijakan tersebut di delapan besar.

    Water break sudah diterapkan di Piala Presiden 2015 lalu, dan dilakukan di pertengahan tiap babak. Promotor Mahaka Sports & Entertainment menilai kebijakan itu bisa membuat tim kembali segar, sehingga laga tetap berlangsung menarik.

    Namun, Jafri menilai keberadaan water break bisa mengganggu pertandingan, terutama bagi tim yang sedang melakukan serangan. Sebab, fokus pemain bisa buyar, dan dapat mengubah irama permainan.

    "Sesuai standar FIFA, aturan water break juga tidak ada, jadi sebaiknya dihapus saja. Aturan tersebut merugikan tim yang sedang asyik-asyiknya menyerang,” kata Jafri dikutip laman Kaltim Post.

    Saat ini Mitra Kukar masih menjalani pemusatan latihan di Bali. Mereka direncanakan bertolak ke Solo pada 10 Desember untuk melakoni rangkaian pertandingan Grup D delapan besar.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra Anggap 'Water Break' Tak Menguntungkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page