Liga Indonesia Jafri Sastra Buka Peluang Latih Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 23, 2016.

Discuss Jafri Sastra Buka Peluang Latih Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus saat ini dikabarkan sedang memburu pelatih anyar. Itu setelah, Joko Susilo gagal membawa tim Singo Edan menjuarai dua turnamen terakhir yang mereka ikuti yaitu Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

    Joko pun telah mengatakan rela turun pangkat lagi menjadi asisten pelatih. Beberapa nama pelatih lokal pun mencuat. Di antaranya, Kas Hartadi, Nilmaizar, dan Jafri Sastra.

    Seperti diketahui, Kas baru saja mengundurkan diri dari Pusamania Borneo FC setelah gagal membawa tim itu melaju ke partai final PJS. Sementara Nil masih mempersiapkan Semen Padang untuk laga final PJS, begitu juga Jafri bersama Mitra Kukar.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Liburkan Pemain Tanpa Batas
    Joko Susilo Merasa Bersalah Arema Gagal Ke Final
    Shahar Antar Mitra Kukar Tantang Semen Padang

    Namun ketika dikonfirmasi ada peluang untuk menukangi Arema, Jafri pun tak menutup kemungkinan itu bisa terjadi. "Amin..Amin. Dalam sepakbola semuanya bisa terjadi. Kalau memang saya diinginkan oleh manajemen Arema, kenapa tidak?" kata Jafri, seperti dikutip Malang Post.

    Jejak rekam Jafri bersama Mitra Kukar memang bisa dibilang mengesankan dalam dua turnamen terakhir yang mereka ikuti. Di Piala Presiden, pelatih asal Sumatera Barat itu mampu membawa tim Naga Mekes hingga ke babak semi-final. Dan kini di PJS, Jafri mampu meloloskan Rizky Pellu dan kawan-kawan ke partai final.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra Buka Peluang Latih Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page