Liga Indonesia Jafri Sastra: Djibril Coulibaly Belum Habis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 16, 2014.

Discuss Jafri Sastra: Djibril Coulibaly Belum Habis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra, menyambut baik keberhasilan manajemen tim mendapatkan tanda tangan Djibril Coulibaly. Dia yakin, striker asal Mali itu tipikal pemain yang cocok untuk mengisi lini depan timnya, menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Kepada Goal Indonesia, Jafri menyebutkan pihaknya dan tim pelatih memang memberikan rekomendasi pada manajemen untuk merekrut satu dari tiga nama striker asing, salah satunya Coulibaly. Dua lainnya adalah Addison Alves (Persela Lamongan) dan Herman Dzumafo Epandi (Mitra Kukar).

    "Kami dapatkan Djibril, itu bagus menurut saya. Saya percaya, dia masih salah satu striker asing terbaik di Indonesia. Walaupun kurang dapat tempat di Persib, tapi itu lebih karena faktor cedera saja. Saya bisa pastikan dia belum habis," ucap Jafri.

    Walau begitu, menurut Jafri, Coulibaly tetap harus melewati banyak ujian sebelum benar-benar layak mengisi satu tempat di lini depan Semen Padang. Tes medis, kebugaran yang prima, dan kemampuan adaptasi dengan tim adalah tiga hal wajib yang harus dipenuhi Coulibaly.

    "Secara teknis kami tak meragukan, saya sudah mengamati sejak dia di Barito Putra. Bahkan di Persib ketika kesempatan bermain berkurang, dia tetap bisa mencetak gol. Pada dasarnya dia punya skill yang bagus, naluri golnya cukup tinggi, kedua kaki dan kepalanya bisa jadi sumber gol. Mudah-mudahan dia akan berguna buat kami di kompetisi nanti," tukas pelatih berlisensi A AFC itu.

    Soal pramusim, Jafri menyebut akan memulai sekitar 1 Februari 2015. Saat ini program-program persiapan umum dan khusus sudah disiapkan. "Para pemain akan mulai berdatangan dan berkumpul lagi sekitar 28-30 Januari," paparnya.(gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra: Djibril Coulibaly Belum Habis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page