Liga Indonesia Jafri Sastra: Kami Kekurangan Pemain Lini Tengah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 25, 2016.

Discuss Jafri Sastra: Kami Kekurangan Pemain Lini Tengah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura dipaksa berbagi poin dihadapan pendukungnya sendiri saat menjamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (25/7). Dalam laga tersebut Mutiara Hitam bermain imbang 1-1 dengan Persiba.

    Menurut pelatih Persipura, Jafri Sastra hasil tersebut terjadi karena timnya kekurangan stok pemain di lini. Pasalnya, sejumlah pilar andalan klub asal Papua tersebut terpaksa absen lantaran tertimpa cedera.

    "Hasil ini sebenarnya tidak kami inginkan, tetapi begitulah hasil akhir kali ini. Sampai pertandingan ke-12 inilah kekuatan kami," kata mantan juru strategi Mitra Kukar tersebut.

    SIMAK JUGA
    Jaino Sebut Dua Pemain Persiba Dipanggil Ke Timnas
    Persiba Pantau Laga Persipura Kontra Persib
    Jaino Matos: Persiba Pantas Menang

    "Kami sama sekali kekurangan pemain tengah. Imanuel Wanggai, Ian Kabes, Isaac Wanggai dan Nelson Alom masih dalam proses penyembuhan cedera. Untuk itu seperti saya katakan tadi bahwa inilah hasil pada pertandingan ke-12," imbuhnya.

    Selain itu, Jafri menyebutkan anak asuhannya tak bisa memaksimalkan sejumlah peluang yang ada. Padahal, di partai tersebut Persipura menurunkan lima pemain bertipe menyerang.

    "Kami tidak bisa memanfaatkan peluang yang diciptakan. Namun lagi-lagi inilah hasil akhirnya," ucapnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra: Kami Kekurangan Pemain Lini Tengah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page