Liga Indonesia Jafri Sastra Sebut Bali United FC Terapkan Sepakbola Negatif

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2016.

Discuss Jafri Sastra Sebut Bali United FC Terapkan Sepakbola Negatif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra mengungkapkan, kegagalan tim besutannya mencetak gol saat ditahan imbang Bali United FC, Minggu (8/5) petang WIB, disebabkan tim tamu memeragakan permainan sepakbola negatif.

    Menurut Jafri, ia sejak awal sudah menyiapkan skema permainan menyerang untuk laga tersebut. Namun permainan bertahan yang diperagakan Bali United membuat mereka menemui jalan buntu.

    "Semua tim di Indonesia nampaknnya sudah mengetahui kekuatan, dan kelemahan tim Persipura, sehingga ini menjadi catatan kami tim pelatih untuk melakukan evaluasi ke depan,” ujar Jafri.

    "Di pertandingan kedua ini upaya kami adalah bisa meraih poin penuh, namun lagi kita harus dipaksa bermain imbang. Saya sudah siapkan beberapa solusi di babak kedua untuk bisa memecah kebuntuan, namun Bali United lebih menerapkan permainan bertahan, atau negative football, sehingga kami sanggat kesulitan.”

    SIMAK JUGA
    Bali United Paksa Persipura Main Imbang
    Jafri: Kekuatan Bali United Di Pemain Asing
    Ini 20 Pemain Bali United Untuk Menghadapi Persipura

    Di lain sisi, pelatih Bali United Indra Sjafri menilai pergantian pemain tak berjalan efektif. Cedera yang dialami I Gede Sukadana, sehingga ditarik keluar pada menit ke-26, dan digantikan Hendra Sandi, turut memberikan pengaruh.

    Walau begitu, Indra tetap mensyukuri raihan satu angka di kandang Persipura. Menurut Indra, Persipura mampu menguasai permainan, dan membuat anak asuhnya bekerja keras.

    "Pertandingan sore ini di luar skenario kami. Strategi yang kami siapkan berubah setelah pemain tengah kami I Gede Sukadana mendadak cedera, dan keluar. Pemain penganti yang kami masukkan bermain tidak sesuai dengan yang kita siapkan,” ungkap Indra.


    "Persipura bermain sanggat bagus, dan menguasai permainan. Namun mereka juga kesulitan untuk mencetak gol. Harapan kami pada laga berikutnya, kami dapat memperbaiki kelemahan tim kami.” (gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jafri Sastra Sebut Bali United FC Terapkan Sepakbola Negatif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page