Liga Indonesia Jaga Asa Ke Semi-Final, Indonesia Incar Kemenangan Atas Kamboja

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 10, 2014.

Discuss Jaga Asa Ke Semi-Final, Indonesia Incar Kemenangan Atas Kamboja in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim sepakbola Indonesia yang diwakili Universitas Kristen Indonesia (UKI) akan menghadapi Kamboja pada laga lanjutan ASEAN University Games (AUG) di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang, Rabu (10/12) petang. Pada laga itu, Indonesia mengincar kemenangan penuh untuk menjaga peluang lolos ke babak semi-final.

    Pertandingan diprediksi akan berjalan sengit. Mengingat, Kedua tim sama-sama tidak mendapat hasil yang maksimal pada laga perdana mereka, Senin (8/12) lalu. Indonesia hanya bermain imbang 2-2 melawan Laos. Sementara Kamboja menderita kekalahan telak 4-1 dari Myanmar.

    Pelatih Indonesia, Rasyito Hamsyah, menuturkan timnya bertekad bakal menampilkan permainan maksimal di laga nanti. "Sebagai evaluasi sebelum melawan Kamboja, lini pertahanan akan kami perbaiki. Sebab, saya lihat gol yang terjadi saat lawan Laos itu karena kelengahan pemain belakang, terutama bek sebelah kiri," kata Rasyito.

    Rasyito pun menegaskan timnya tak boleh menganggap remeh Kamboja. "Kamboja memang kalah banyak dari Myanmar. Tapi kami tetap harus waspada terhadap seluruh pemainnya. Terutama pemain sayap kanan mereka, yang nomor punggung 17. Saya lihat serangan mereka banyak dari sana, sementara kelemahan kami di bek kiri," urainya.

    Sementara itu, manajer Kamboja, Lay Sothea, tetap optimistis bisa meraih hasil maksimal di laga kedua mereka saat menghadapi tim tuan rumah.

    "Kami tetap harus berjuang secara maksimal melawan Indonesia. Karena peluang ke semifinal masih terbuka. Semoga anak-anak bisa bermain lebih baik," katanya.

    Sementara itu, pada pertandingan grup A yang berlangsung di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang, Selasa (9/12), Thailand sukses menuai tiga poin usai mengalahkan Singapura dengan skor 3-0. Begitu juga di partai kedua, Malaysia mampu mengungguli Timor Leste dengan skor telak 4-0. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jaga Asa Ke Semi-Final, Indonesia Incar Kemenangan Atas Kamboja
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page