Liga Indonesia Jaga Tradisi, Arema Cronus Ikut Berkurban Di Hari Raya Idul Adha

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 24, 2015.

Discuss Jaga Tradisi, Arema Cronus Ikut Berkurban Di Hari Raya Idul Adha in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus punya kegiatan tersendiri dalam menyambut hari raya Idul Adha 1436 Hijriyah. Seakan ingin menjaga tradisi yang sudah ada, seperti tahun sebelumnya, manajemen tim Singo Edan turut memperingatinya dengan menyembelih hewan kurban berupa seekor sapi.

    Pembagian hasil sembelihan itu diperuntukkan kepada masyarakat sekitar kantor Arema Cronus Jalan Kartanegara nomor 7, mulai dari tukang becak, petugas kebersihan, pemilik warung, hingga penduduk sekitar. Ada 300 bungkus daging sapi yang dibagikan dengan metode pemberian kupon yang kemudian ditukarkan pada waktu siang hari pada pukul 12.00 WIB.

    "Manajemen Arema ingin menjaga rutinitas dalam berbagi dengan masyarakat sekitar yang membutuhkan," kata Sudarmaji, media officer Arema.

    "Pembagiannya sama seperti tahun sebelumnya, yaitu kita memberikan kupon kepada masyarakat yang dianggap membutuhkan daging, kemudian mereka menukarkan kupon itu dengan daging yang sudah kita bungkus," tambahnya.

    Lebih lanjut, kebiasaan berkurban ini diharapkan bisa menjadi berkah, yang memuluskan jalan Arema ke babak semi-final turnamen Piala Presiden 2015. Seperti diketahui, Arema saat ini sedang berjuang di babak perempat-final dengan menghadapi Bali United Pusam.

    Pada leg pertama, mereka berhasil menang 2-1 atas Bali United, 19 September lalu. Selanjutnya, skuat asuhan Joko Susilo akan bertandang ke markas Bali United pada leg kedua, Minggu (27/9) nanti.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jaga Tradisi, Arema Cronus Ikut Berkurban Di Hari Raya Idul Adha
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page