Liga Indonesia Jaino Matos Kantongi 90 Persen Komposisi Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2016.

Discuss Jaino Matos Kantongi 90 Persen Komposisi Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengaku sudah mengantongi komposisi pemain yang akan diturunkan melawan Arema Cronus dalam laga perdana mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Persiba akan berstatus sebagai tim tamu dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (1/5) malam WIB, tersebut. Jaino berencana membawa 18 pemain, termasuk kemungkinan memainkan asisten pelatih Bima Sakti.

    "Sudah ada gambaran 90 persen siapa yang akan turun. Kalau Bima belum tahu, apakah dia main juga di Malang, atau enggak. Tapi dia siap, dan dia fit,” ungkap Jaino.

    SIMAK JUGA
    Persiba Belum Asah Taktik Hadapi Arema
    Persiba Coret Markus & Aldaeir Makatindu
    Profil Klub ISC A: Persiba Balikpapan
    "Kita akan bawa 18 pemain ke Malang. Kita tahu Arema tim juara, Arema kuat, apalagi lagi main di Malang. Kita tidak pikir banyak tentang mereka, kita fokus pada persiapan kita sendiri, kekuatan kita sendiri.”

    "Kita akan berangkat ke Malang, dan akan berjuang maksimal. Berjuang maksimal menjadi target kita. Kita berangkat ke mana pun pasti ingin menang. Kita fokus pada kekuatan kita saja.”

    Sedangkan untuk posisi penjaga gawang, peluang terbesar dimiliki mantan kiper Pelita Bandung Raya Alfonsius Kelvan, dan Yoewanto Beny Setya, mengingat mereka sudah diburu waktu untuk menentukan posisi di bawah mistar. Saat ini, Persiba baru memastikan satu kiper, Kurniawan Kartika Aji.

    "Kiper mungkin mereka saja bertiga. Karena waktunya mepet, jadi mereka saja dulu. Kalau Aji sudah [didaftarkan] yang dua kiper belum, nanti mau didaftarkan. Sampai saat ini sudah 20 pemain yang didaftarkan, tinggal penjaga gawang saja,” kata Jaino. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jaino Matos Kantongi 90 Persen Komposisi Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page