Liga Indonesia Jaino Matos Rahasiakan Pemain Incaran Timnas Senior

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 5, 2016.

Discuss Jaino Matos Rahasiakan Pemain Incaran Timnas Senior in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos enggan membeberkan nama tiga pemain Beruang Madu yang dibidik mengikuti seleksi timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016.

    Asisten pelatih timnas senior Wolfgang Pikal terlihat menyaksikan pertandingan antara Persiba dan Persegres Gresik United di Stadion Parikesit pada pekan lalu. Usai laga, Pikal menemui Jaino untuk diminta pendapatnya mengenai sejumlah pemain Persiba.

    "Wolgfgang tanya ke saya, dan ia minta opini ke saya. Biar dia yang menilai. Biar objektif, saya punya data analisis yang spesifik. Saya sampaikan ke dia [data analisis] para pemain tersebut, untuk tugas negara agar bisa masuk di timnas,” ungkap Jaino dikutip laman Tribun Kaltim.

    SIMAK JUGA
    Tujuh Pemain Arema Masuk Bidikan Timnas
    Tim Pelatih Timnas Indonesia Kesulitan Cari Penyerang Murni
    Riedl Minta Masukan Ke Sutan

    Namun Jaino enggan mengungkapkan nama tiga pemain yang dimintai pendapatnya oleh Pikal. Pelatih asal Brasil itu menyatakan, satu dari tiga pemain itu sudah diketahui Pikal.

    "Itu rahasia. Tapi, jujur ada tiga pemain kita. Tiga pemain itu masih rahasia, timnas pantau tiga pemain Persiba. Dari tiga pemain tersebut, salah satunya sudah dia tahu, dan sudah pernah lihat,” jelas Jaino.

    "Harus dihargai, tiga pemain Persiba dipantau timnas Indonesia. Jadi, mohon support dan dukungannya. Pastinya kita bangga ada pemain kita yang dipantau timnas.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jaino Matos Rahasiakan Pemain Incaran Timnas Senior
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page