Liga Indonesia Jajal Tim PON Kalimantan Timur, Mitra Kukar Tak Cari Hasil Akhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 4, 2016.

Discuss Jajal Tim PON Kalimantan Timur, Mitra Kukar Tak Cari Hasil Akhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kukar terus bersiap untuk menghadapi babak semi-final Piala Jenderal Sudirman. Pada babak itu, tim Naga Mekes bakal melawan Arema Cronus. Maka itu, persiapan matang terus dilakukan skuat asuhan Jafri Sastra.

    Salah satunya, dengan menggelar laga uji coba melawan tim PON Kalimantan Timur (Kaltim) di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (3/1) malam. Ini merupakan uji coba pertama Rizky Pellu dan kawan-kawan dalam masa persiapan mereka jelang babak semi-final.

    Tak ada target muluk yang dipatok Jafri kepada para pemainnya pada laga uji coba nanti. "Uji coba melawan PON Kaltim nanti bukan untuk mencari hasil akhir. Kita hanya ingin melihat sampai sejauh mana anak-anak mampu menerapkan apa yang kita latih dalam empat hari ini," kata Jafri, seperti dikutip laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Zulkifli Siap Kembali Merumput
    Arema Cronus Batalkan Laga Amal
    Mitra Kukar Inginkan Derby Kalimantan Timur

    Seperti diketahui, pada leg pertama Mitra Kukar bakal lebih dulu menjamu Arema di Stadion Madya Aji Imbut, 9 Januari nanti. Sedangkan leg kedua akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 17 Januari.

    Kedua tim menargetkan bisa menembus partai final turnamen ini. Mengingat, keduanya sama-sama gagal melaju ke partai puncak pada turnamen Piala Presiden 2015, yang diselenggarakan sebelumnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Jajal Tim PON Kalimantan Timur, Mitra Kukar Tak Cari Hasil Akhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page