Liga Jerman Jalani Musim Terproduktif, Robert Lewandowski Belum Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 27, 2016.

Discuss Jalani Musim Terproduktif, Robert Lewandowski Belum Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Robert Lewandowski mengaku senang dengan fakta bahwa musim ini adalah musim terprodukif sepanjang kariernya. Namun, striker Bayern Munich itu masih belum puas dan berambisi untuk terus menambah pundi-pundi golnya sampai musim 2015/16 benar-benar berakhir.

    Sudah 38 gol berhasil digelontorkan oleh Lewandowski yang hanya terjadi dalam 46 penampilan di semua ajang musim ini. Itu belum termasuk torehan 11 golnya bersama timnas Polandia di sepanjang 2015. Catatan gol Lewy tersebut melewati torehan terbaiknya di musim 2012/13 di mana ia sanggup mengemas 36 gol bersama Borussia Dortmund.

    "Ya, ini adalah musim yang sangat hebat. Saya senang bisa mencetak begitu banyak gol. Saya berharap bisa terus mencatatkan banyak gol-gol penting dan tentu saja memenangkan trofi,” kata Lewandowski kepada laman resmi UEFA, Senin (25/4).

    SIMAK JUGA
    Robert Lewandowski Bidik Trofi Liga Champions Demi Pep Guardiola
    Pertaruhan Pamungkas Pep Guardiola Demi Keabadian
    Rasa Lapar Pep Guardiola Bisa Jadi Pembeda Di Liga Champions

    "Baik Bayern dan Polandia bermain sangat baik di musim ini, tetapi ini belum berakhir. Masih ada banyak hal yang harus dilakukan. Saya harus berlatih keras setiap hari untuk bisa semakin baik. Terlepas dari banyaknya gol yang saya cetak, saya ingin lebih,” imbuhnya.

    Bayern masih berpeluang meraih treble di musim ini setelah tinggal selangkah menjadi juara Bundesliga Jerman, lolos ke final DFB-Pokal, dan sudah menembus semi-final Liga Champions di mana Atletico Madrid sudah menanti dalam leg pertama pada Kamis (28/4) dini hari WIB.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Jalani Musim Terproduktif, Robert Lewandowski Belum Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page