Liga Inggris James Beattie Gabung Staf Kepelatihan Swansea City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 17, 2015.

Discuss James Beattie Gabung Staf Kepelatihan Swansea City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penyerang Southampton James Beattie resmi berlabuh ke Swansea City. Dalam hal ini, pria 37 tahun itu bergabung bukan sebagai pemain, melainkan pelatih tim utama.

    Seperti diketahui, Beattie sudah gantung sepatu di akhir musim 2012/13 di Accrington Stanley, sebelum kemudian melanjutkan karier sebagai manajer di klub tersebut.

    Sosok yang di musim 2002/03 berhasil menyumbang 23 gol di ajang Liga Primer Inggris bersama The Saints ini kini akan bekerja sama dengan jajaran pelatih The Swans seperti Kristian O’Leary dan Alan Curtis guna membantu pekerjaan manajer Garry Monk.

    Mengenai bergabungnya Beattie ke timnya, Monk, yang pernah satu tim dengan sang penyerang sewaktu masih di Southampton, berkata: "Saya sudah kenal James untuk waktu yang lama. Dia itu pintar, memiliki pengetahuan sepakbola dari pengalamannya sebagai pemain, pelatih dan manajer; ditambah lagi dia memiliki pemikiran sepakbola yang sama dengan saya,” ujarnya di laman resmi klub.

    "Saya secara bertahap ingin mencoba meningkatkan dan memperbaiki semua area di tim utama dengan mendatangkan sosok muda, bertalenta dan staf berpengalaman. Saya tidak hanya fokus pada skuat, namun juga jajaran kepelathan.

    "James sempurna untuk kriteria ini dan, dengan pengalaman yang dia miliki selama bertahun-tahun, saya yakin para pemain akan memetik manfaat dari pengalamannya.”

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, James Beattie Gabung Staf Kepelatihan Swansea City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page