Liga Eropa James Milner: Liverpool Tak Dalam Masa Transisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2016.

Discuss James Milner: Liverpool Tak Dalam Masa Transisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah sukses menundukkan Augsburg 1-0 (agregat 1-0), pada leg kedua babak 32 besar, Jumat (26/2) dini hari WIB.

    Pahlawan kemenangan tim asuhan Jurgen Klopp tak lain tak bukan dalah sang gelandang andalan, James Milner. Meski senang dengan hasil ini, sang pemain lantas mengungkapkan jika musim ini sejatinya tak berlangsung baik bagi timnya.

    Namun, mantan pemain Manchester City tersebut juga menegaskan jika Liverpool tidak sedang dalam masa transisi, sehingga tak ada alasan untuk tak bangkit memperbaiki situasi.

    SIMAK JUGA
    Milner Sanjung Pemain Muda Liverpool
    Milner: Trofi Akan Bungkam Pengkritik Liverpool
    Milner Puji Klopp

    "Kami tidak ingin menyebut musim ini sebagai musim transisi. Kami tidak ingin mengatakan, 'Jangan khawatir, pikirkan itu musim depan'," tutur Milner pasca laga, seperti dikutip Daily Mail.

    "Penampilan kami di liga sebelumnya tidak terlalu bagus, tapi kami sudah menunjukkan saat ini bahwa kami bisa bermain amat bagus

    "Setidaknya kami tahu kami bisa mencapai partai final [Liga Europa] dan kami bisa bermain dengan cara yang luar biasa," tandasnya percaya diri.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, James Milner: Liverpool Tak Dalam Masa Transisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page