Liga Inggris Jamie Carragher: Liverpool Bisa Tembus Liga Champions, Asal...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2016.

Discuss Jamie Carragher: Liverpool Bisa Tembus Liga Champions, Asal... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool sangat sulit meraih tiket Liga Champions pada akhir musim ini menurut mantan beknya, Jamie Carragher. Kendati demikian, Carragher menilai bahwa The Reds masih memiliki peluang apabila para penghuni 4-Besar klasemen kehilangan poin dalam sembilan laga tersisa di Liga Primer Inggris.

    Sempat terseok-seok, Liverpool perlahan mampu bangkit sejak Jurgen Klopp ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers di kursi manajer pada Oktober lalu. Jordan Henderson dkk kini menghuni posisi ketujuh klasemen dengan 44 poin dan berjarak hanya enam poin dari Manchester City yang menduduki zona Liga Champions.

    Itu terjadi setelah Liverpool sukses meraih tiga poin ketika menantang Crytal Palace di Selhurst Park, Minggu (6/3). The Reds sukses mencatatkan kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah.

    SIMAK JUGA
    Clean Sheet Lagi, Juventus Cetak Rekor
    John Terry: Chelsea Punya Kans Depak Paris Saint-Germain
    Bobol Eibar, Lionel Messi Torehkan Rekor

    "Mereka (Liverpool) tertinggal enam poin dari Manchester City, jadi saya pikir itu akan sulit untuk finis di 4-Besar," ujar Carragher, seperti dilansir Sky Sports.

    "Namun, apa yang dilakukan sedikit memberi harapan kepada para pemain dan suporter Liverpool yang tidak akan mereda dalam enam atau sembilan laga berikutnya," imbuhnya.

    "Ada sesuatu di sana, sedikit cahaya di ujung lorong mengenai sesuatu yang bisa terjadi jika tiga atau empat klub kehilangan poin," tandas Carragher.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Carragher: Liverpool Bisa Tembus Liga Champions, Asal...
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page