Liga Inggris Jamie Carragher Sarankan John Stones Bertahan Di Everton

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 11, 2015.

Discuss Jamie Carragher Sarankan John Stones Bertahan Di Everton in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Di tengah spekulasi kepindahannya ke Chelsea, mantan bek Liverpool Jamie Carragher menyarankan John Stones untuk bertahan di Everton.

    Seperti diketahui, The Blues dikabarkan bersedia memenuhi banderol Stones sebesar £30 juta, meski dua penawaran sebelumnya sebesar £20 juta dan £28 juta ditolak kubu The Toffees.

    Terkait Stones, Carragher menyebut akan lebih baik jika yang bersangkutan terus melanjutkan perkembangannya di Everton arahan Roberto Martinez.

    "Untuk John Stones, beberapa hal yang tidak masuk akal yang terucap pada pekan ini dan sebelumnya adalah soal di mana tempat terbaiknya," buka Carragher kepada Sky Sports News. "Tempat terbaiknya, saya bisa berbicara sebagai seorang bek tengah muda, untuk dua tahun ke depan adalah di samping [Roberto Martinez] di Goodison Park dan mendapatkan 30, 40 mungkin 50 laga per musim.

    "Bukan maksud untuk tidak menghargai Everton, namun mungkin dua atau tiga tahun ke depan dia sudah siap secara fisik dan dewasa untuk pindah. Saat ini dia belum siap, tempat terbaik bagi dia adalah yang bisa memberinya kesempatan bermain seperti yang ia lakukan pada akhir pekan kemarin dan meneruskan hal itu."

    Stones sejauh ini sudah membela Everton di 45 pertandingan Liga Primer sejak ditebus dari Barnsley pada 2013 silam.


    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Carragher Sarankan John Stones Bertahan Di Everton
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page