Liga Inggris Jamie Redknapp Imbau Raheem Sterling Bertahan Di Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2015.

Discuss Jamie Redknapp Imbau Raheem Sterling Bertahan Di Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang Liverpool Jamie Redknapp menyarankan Raheem Sterling untuk bertahan di Anfield.

    Winger 20 tahun tersebut disinyalir bakal hengkang dari Merseyside di akhir musim setelah menolak rentetan tawaran kontrak baru.

    Adapun Sterling, yang dikabarkan bakal merapat ke Arsenal, Chelsea, dan Manchester City, akan habis masa kontraknya pada 2017 mendatang.

    "Ini menyedihkan bahwa seorang pemain muda yang berada di klub fantastis seperti Liverpool [ingin pergi],” demikian Redknapp kepada talkSPORT.

    "Di usianya, saya pikir dia hanya perlu untuk mengembangkan diri dan bermain sepakbola – setidaknya bertahan dua atau tiga musim dan jika, dalam waktu dua atau tiga tahun tersebut Real Madrid atau Barcelona atau klub lain datang dan dia merasa ingin pindah, maka hal itu sah sah saja.

    "Saya pikir untuk perkembangan dan masa depannya, dia harus bertahan di tempat dia berada sekarang. Tanda tangani kontrak baru itu. Bersyukurlah karena Anda bermain di klub hebat karena jika tidak, fans takkan senang.

    "Mereka memiliki banyak pemain dalam beberapa tahun terakhir – tidak ada niatan untuk merendahkan Sterling, dia tetap pemain dengan prospek yang sangat bagus.

    "Saya menghabiskan sedikit waktu dengan [mantan bek Liverpool] Graeme Souness saat bermain golf dan orang seperti Graeme menjadi marah ketika ia mengetahui pemain muda yang berusia 19 atau 20 tahun ingin pergi meninggalkan klub seperti Liverpool karena mereka pikir mereka bisa melakukan hal yang lebih baik di tempat lain," tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Jamie Redknapp Imbau Raheem Sterling Bertahan Di Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page